Morata Ingin Merumput di Ajang Premier League

365LIGA ALVARO MORATA

Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alvaro Morata tersebut sudah merasakan merumput di dua ajang kompetisi terkenal Eropa, yakni ajang kompetisi La Liga dan juga Serie A. Akan tetapi, ajang Premier League merupakan kompetisi yang membuat sang pemain penasaran.

Memulai karier sepakbola sebagai pemain yang berasal dari akademi pihak klub Real Madrid, Morata memiliki peran yang besar dalam kehadiran gelar juara ajang kompetisi Copa del Rey dan juga La Decima pada musim pertama manajer Carlo Ancelotti menangani Madrid.

Sayangnya, sang pemain tidak mampu bersaing dengan Gareth Bale dan Karim Benzema di barisan depan klub sehingga dirinya pun membuat keputusan untuk hengkang ke pihak klub Juventus pada musim kompetisi yang lalu. Bersama Juve, karier Morata pun kian membaik serta mulai mendapatkan sebuah tempat dalam tim utama.

Akan tetapi, masa depan sang pemain memang dilaporkan tengah dispekulasikan lantaran adanya ketertarikan Los Blancos untuk membawa Morata pulang. Meski hingga saat ini masih belum memiliki keputusan akhir dari sang pemain.

Bahkan, Morata membeberkan keinginannya untuk dapat tampil bermain dalam ajang kompetisi Premier League. Ia pun menilai bahwa kompetisi tersebut sangat cocok dengannya. Rumor mengenai ketertarikan muncul saat pihak klub Arsenal dilaporkan berhasrat untuk mendapatkan jasa servis Morata dengan biaya penebusan sebesar £ 50 juta.

“Saya memang menyukai ajang kompetisi Premier League. Saya mengatakan itu karena saya menyukai permainan sepakbolanya serta karakteristik sendiri. Saya pikir Premier League jauh lebih atraktif untuk penyerang lantaran tidak rumit seperti sepakbola Italia,” ujar Morata memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Dalam dunia sepakbola ini memang terdapat berbagai ajang kompetisi yang gaya bermainnya juga berbeda-beda. Akan tetapi, saya sangat menikmati masa-masa bersama pihak klub Juventus dan saya sangat bahagia bisa berada di Italia. Juventus merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat luar biasa dan saya pikir bahwa saya sudah berada di klub tepat,” tuntasnya.