Morata Ingin Ikut Jose Mourinho ke United

365LIGA ALVARO MORATA

Kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih klub akan melapangkan jalan pihak klub Manchester United untuk mendapatkan jasa servis beberapa pemain sepakbola berkualitas. Usai andalan Real Madrid yang memiliki nama lengkap Raphael Varane tersebut, saat ini striker anyar milik pihak klub Juventus, yakni Alvaro Morata pun ingin ikut manajer Mourinho ke Setan Merah.

Masa depan sang pemain bersama Juve kini masih menjadi pertanyaan banyak kalangan. Sebab pihak klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut dilaporkan memiliki pilihan untuk membawa Morata kembali ke klub di akhir musim kompetisi ini dengan harga sebesar £ 23,6 juta.

Kabarnya pihak Madrid tidak bakal menyia-nyiakan kesempatan ini atau akan menggunakan opsi tersebut untuk membawa sang pemain pulang. Akan tetapi, Morata dikabarkan tidak bakal tampil bermain bersama Madrid di musim depan. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, klub yang diasuh oleh manajer Zinedine Zidane itu bakal langsung menjual Morata dengan harga yang tinggi.

Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servis Morata di bursa perpindahan musim panas 2016 mendatang. Namun pihak klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut kelihatannya harus melupakan keinginannya itu. Media setempat menyatakan bahwa pihak klub United memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan sang pemain dari Los Blancos.

Morata sendiri pun lebih senang hengkang ke stadion Old Trafford apabila harus meninggalkan Bianconeri. Salah satu alasannya yaitu kehadiran manajer Mourinho di United. Soalnya, striker yang saat ini berusia 23 tahun tersebut ingin dilatih oleh manajer Mourinho lagi.

Seperti yang diketahui, pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal itu kabarnya hampir pasti bakal ditunjuk sebagai arsitek The Red Devils musim depan. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka manajer Mourinho bakal menggantikan posisi pelatih United saat ini, yakni Louis van Gaal, yang dilaporkan berkemungkinan akan dipecat oleh manajemen di akhir musim nanti.

Morata memang sudah mengenal manajer Mourinho dalam waktu yang cukup lama. Soalnya, arsitek yang berjuluk The Special One itu adalah sosok yang memberikan peluang debut bersama Madrid pada tahun 2009 yang lalu kepada Morata. Selama menangani Los Blancos, manajer Mourinho memiliki hubungan yang sangat baik dengan Morata.