Morata Berharap Bisa Setim dengan Alves

Alvaro Morata dan Dani AlvesStriker andalan Juventus, Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan tinggalkan Juventus. Morata mengakui bahwa ia ingin bermain satu tim dengan Alves, yang santernya dikabarkan bakal pindah ke Juve dalam waktu dekat ini.

Tanda-tanda dari kepindahan Dani Alves ke Juventus sangat menyakinkan dalam beberapa hari ini. Pada hari Kamis 2 Juni 2016 kemarin, Barca selaku klub TIPS TARUHAN BOLA yang dimiliki Alves sudah memastikan pemainnya bakal tinggalkan Camp Nou dalam musim ini.

Tidak berselang lama dengan pengumuman dari Barcelona, Dani Alves sendiri mengungkapkan ucapan pamit terhadap pihak Barcelona dan juga para penggemarnya. Namun, bek timnas Brasil yang kini sudah berusia 33 tahun ini belum juga menyatakan klub mana yang bakal dia perkuat.

Alves sendiri diyakini bakal berseragam Juventus. Juve pun bergerak sangat cepat karena Dani Alves memiliki klausul dalam kontraknya yang kemungkinan besar akan membuat dirinya ke klub lainnya secara cuma-cuma pada tanggal 5 Juni 2016 nantinya.

Saya berharap saya bisa bermain setim dengannya (Alves). Itu sudah jelas bahwa kami pernah bertemu ketika liburan dan ia juga sering memperlakukan saya dengan sangat baik walaupun Barcelona dan Real Madrid adalah rival, namun saya sendiri juga sangat mengapresiasi hal itu,” ucap Morata soal Dani Alves.

Dani Alves merupakan salah satu bek dan juga pemain yang terbaik yang pernah saya jumpai,” ucap mantan stiker Real Madrid ini.

Namun masa depan Alvaro Morata baru-baru ini pun terus dispekulasikan. Real Madrid yang diisukan bakal mendatangkan kembali dirinya sebab memiliki klausul pembelian balik. Ada juga laporan yang mengatakan bahwa Madrid bakal membeli Alvaro dan kemudian akan dijual lagi ke klub-klub Inggris.

Saya berpikir bahwa sangat penting untuk mengetahui di mana diri saya bakal bermain sebelum pertandingan Piala Eropa dimulai, tetapi saya sekarang merasa sangat tenang sebab saya masih mempunyai kontrak bersama sebuah klub yang sangat baik di dunia ini,” ungkap penyerang Spanyol itu seperti dikutip oleh Tuttosport.

Penggemar Juventus sangat mencintai saya, maka itu saya tak buru-buru. Rumor tentang klausul buyback itu sudah membuat saya merasa sangat lelah,”sambung Morata.

Saya tidak bisa memikirkan masalah apa yang bakal dilakukan oleh pihak Real Madrid. Mereka tak mungkin mengirim saya ke sebuah klub yang saya tidak sukai. Namun sekarang saya telah menunggu kesepakatan dengan pihak Juve,” tutup Morata.