Modal Sin Heung Min Menjelang Kontra Manchester City

365ligason

BETTING BOLA LIGA – Song Heung Min, penyerang Tottenham Hotspur, diadang catatan yang negatif striker asal Korea Selatan tersebut menjelang pertandingan melawan dengan Manchester City, di White Hart Lane Stadium, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 26 september 2015 sabtu dini hari. Sepanjang sejarang Liga Inggris, cuma ada satu pesepakbola asal Korea nan mampu menciptakan gol ke dalam gawang The Citizens.

Termasuk pemain berusia 23 tahun ini, ada 13 pesepakbola asal Korea Selatan nan telah berkiprah pada kasta teratas Premier League. Sepuluh pemain diantaranya pernah bermain ketika melawan dengan Manchester Biru. Hasilnya, sembilan pesepakbola kebangsaan Korea gagal untuk menjebolkan gawang Manchester City.

Catatan negatif itu turut menimpakan pemain sekaliber, yakni Park Ji Sung. Dia telah menjalankan sembilan kali pertandingan melawan dengan The Citizens, akan tetapi golnya nihil.

Salah satu pemain asal Korea nan pernah menjebolkan gawang The Citizens adalah Ji Dong Won pada musim 2012. City hampir saja membawa pulang poin satu dari Stadion of Light tersebut, tetapi Ji langsung mengubahkan hasilnya menjadi 1-0, di menit terakhir laga tersebut.

Andai diturunkan, pemain berusia 23 tahun ini akan menjadi pesepakbola yang ke-11 nan pernah melawan dengan The Citizens. Awal kariernya gabung dengan Tottenham memang tampil dengan sangat impresif, serta dirinya juga menyumbangkan gol tiga dari empat kali pertandingan. Namun itu, rapor merah pemain asal Korea ini bisa menjadi adangannya Son.