Misi Conte Membuat Pemain Chelsea Kembali Hebat Lagi

Antonio ConteAntonio Conte sangat tahu bahwa pemain-pemain Chelsea tidak bermain hebat di musim yang lalu. Oleh sebab itu, tugas pertama dari Conte ialah mengembalikan kehebatan pemain-pemain Chelsea lagi, termasuk salah satu bintang mereka, Eden Hazard.

Di tahun sebelumnya Hazard dengan Chelsea tampil dengan sangat luar biasa pada saat mereka berhasil meraih trofi Premier League. Di tahun 2014-2015, London Biru ini seperti tidak teradang lawan-lawan mereka.

Tetapi, semuanya justru berbalik 180 derajat di musim lalu pada saat Chelsea tidak henti-hentinya dirundung dengan hasil yang sangat buruk. Bahkan The Blues harus terpaksa memecat pelatih mereka Jose Mourinho pada bulan November lalu.

Dengan kehadiran Guss Hiddink menjadi peatih interim tidak juga banyak membantu dan akhirnya kubu Chelsea gagal bermain di kompetisi Eropa tahun depan, sesudah hanya mampu finish di peringkat ke-10, dan peringkat paling buruk juara bertahan Premier League.

Maka itu Conte yang dipilih menjadi pelatih baru untuk tahun depan memiliki tugas yang sangat berat sekali untuk bisa mengembalikan penampilan bagus Chelsea. Yang paling utamanya ialah sang bintang London Biru, Eden Hazard, yang bermain sangat buruk sekali di musim yang lalu dan juga membuat dirinya mendapat kritikan pedas dari publik.

Bahkan Eden Hazard baru dapat mencetak total 4 goal dalam 5 laga SBO AGENT 365LIGA terakhirnya yang menuju berakhirnya musim.

Conte juga berjanji bahwa misi pertamanya ialah dapat membuat pemain-pemain Chelsea bermain dalam penampilan paling baik mereka agar misi team di tahun depan dapat terpenuhi, termasuk bersaing dalam jalur juara dan juga lolos ke Champions League.

Tahun lalu memang berjalan dengan sangat tidka baik untuk para pemain, sungguh kaget apabila Chelsea akhirnya bisa finis di urutan ke 10 dalam klasemen,” ucap Conte kepada Soccerway.

Kebiasaan The Blues ialah meraih titel juara atau setidaknya mereka sering bersaing dalam memperebutkan trofi juara sampai akhir tahun, untuk bisa bermain di Champions League,” lanjut eks pelatih Juventus ini.

Dan di musim yang lalu sungguh tidak terbayangkan, tak hanya terhadap Hazard tetapi juga untuk para pemain lainnya. Sangat penting bagi kami untuk bisa mengembalikan Hazard dalam kondisi terbaiknya, fisik, teknik, taktik, keseluruhan dan dengan kondisi mental yang sangat bagus.

Tetapi saya telah berbicara bersamanya dan saya sangat gembira. Saya senang dapat melatih soerang pemain yang fantastis seperti dia dan juga para pemain lainnya.

Saya ulangin lagi, sangatlah penting bagu saya musim depan untuk menciptakan semangat kembali kepada para pemain dan juga tim dengan organisasi yang hebat, kondisi fisik yang sangat bagus, maka kami akan menjalani musim terbaik kami,” tutup Conte.