Misi Conte Bawa Chelsea Juara Premier League

Antonio ContePelatih yang baru didatangkan oleh kubu Chelsea, yakni Antonio Conte mengaku dirinya siap menjalani tantangannya bersama Chelsea. Dia pun bertekad korbankan api guna untuk mamcu The Blues dalam jalur kesuksesan.

Conte yang baru datang ke klub Chelsea dalam tahun sesudah Chelsea hanya bisa mengakhiri Premier League musim lalu dengan meraih hasil yang tidak bagus dan bertengger di posisi ke 10. Maka dia tentu sjaa diharapkan mampu segera menunjukkan kemampuannya dengan memberikan hasil yang bagus kepada para pemain dan fans. The Blues yang bersaing merebut titel dan juga lolos ke Liga Champios.

Pelatih yang sudah pernah membawa klub Juventus meraih trofi Serie A sebanyak 3 kali terus-menerus ini sangat tahu sekali bahwa tantang seperti apakah yang kini sudah menantikannya. Bukan hanya siap dalam menghadapi tantangannya, tatapi Conte pun memiliki ambisi kuat untuk melecut Si Biru guna untuk bisa melibas para lawan mereka.

Bagi saya tekanan tidak sangat penting sebab saya sudah dilahirkan untuk melawannya. Hal ini sangat wajar sekali, sebab usai Anda bermain atau juga melaith salah satu klub 365LIGA.COM yang besar dan top seperti Chelsea, maka Anda mesti mengejar untuk memperebut trofi ataupun besaing dengan klub lain untuk bisa meraih kemanangan. Hal tersebut justru membuat saya sendiri merasa antusias,” ujar Conte kepada ChelseaFC.Com.

Kami sudah tahu bahwa musim ini tidak akan gampang bagi kami. Kalau dipikirkan musim lalu kami hanya bisa finish di peringkat ke 10 dan hasil itu justru merupakan sebuah hasil yang buruk. Kami semuanya sudah tahu hal itu tetapi kami mesti berpikir masa sekarng dan harus lebhi bekerja keras lagi di setiap sesi latihan untuk bisa mencapai sesuatu yang sangat penting untuk klub, para suporter dan tentunya juga untuk kami sendiri. Para fans sangat berharap bisa melihat satu tim yang sudah siap bersaing melawan tim manapun hingga akhir.

saya berharap kami dapat mengejutkan para publik, bahwa kami di sini ada suatu api kecil yang dapat menggelegak menjadi kobaran lautan api. Saya sendiri tidak tahu apa itu tantangan yang besar di karir. Usai saya samapi di klub Juventus, mereka hanya bisa finish di urutan ke 7 selama dua musim beruntun dan kemudian iu kami perlahan-lahan membangunkan sesuatu yang sangat fantastis sebab bisa meraih trofi di tahun pertama, kedua, dan juga di tahun ketiga secara terus-menerus.

Pengalaman saya sendiri bersama timnas yang lalu juga sangat fantastis tetapi juga sangat susah sebab ada suatu tekanan dari media dan juga semua orang di penjuru negri yang sangat ingin meihat apa yang telah Anda lakukan selama ini. Tantangan yang ada pada saat ini berada dalam porsi yang sangat tepat dan saya percaya pada akhir musim nanti semua pemain dan juga klub akan sama-sama mencapai titik kepuasan mereka,” sambung Conte.