Mimpi Bale Hadapi Kroos Di Final Semakin Dekat

Gareth Bale and Toni KroosSalah satu pemain tim nasional Jerman, yakni Toni Kroos, sebelumnya sudah memprediksi bahwa timnas Wales tidak akan bisa melaju sangat jauh dalam turnamen Piala Eropa 2016. Oleh sebab itu, salah satu pemain andalan Wales dan juga rekan satu tim Toni Kroos di Real Madrid, Gareth Bale ingin melawan Jerman di babak final nanti.

Sebelum berjalan Piala Eropa 2016, Toni Kroos sudah pernah mengatakan kepada Bale bahwa negaranya itu tidak akan bisa lolos ke babak fase group. Hal itu tidak mengerankan sebab The Dragons julukan Wales merupakan salah satu tim debutan dalam kejuaraan antar negara dalam benua biru ini.

Dalam prosesnya, kubu Wales justru membuat kejutan terhadap banyak kalangan. Ketika mereka berhasil lolos dari Group B dan menjadi juara group, kemudian mereka juga bisa melaju ke babak semifinal.

Wales bakal melawan Portugal dalam babak semifinal di Piala Euro 2016 yang bakal dihelat di Stadium Parc Olumpique Lyonnais, tanggal 7 Juli 2016 pagi hari.

Wales yang hanya tinggal satu langkah lagi akan menjejak di babak puncak, Gareth Bale pun mengatakan bahwa mimpi dapat melawan dengan rekan satu timnya di Real Madrid, Toni Kroos yang mengatakan bahwa JADWAL PERTANDINGAN PIALA EROPA 2016 tim asuhan pelatih Chris Coleman itu hanya bisa memainkan sebanyak 3 pertandingan Prancis.

Saya masih ingat ketika Toni Kroos mengatakan bahwa kami hanya bisa menjalani sebanyak 3 laga di Prancis nanti. Jadi, bakal sangat menyenangkan apabila kami bisa melawan mereka di babak final nanti,” ucap Bale kepada Soccerway.

Itu termasuk salah satu candaan dan juga lelucon yang sangat lucu (sedikit ejekan dari Bale) tetapi saya sudah selalu dianggap remeh dalam beberapa musim terakhir ini,”

Pada saat kami sudah terbiasa kalah dan kami yang masih di posisi 100 dunia, orang=orang bakal mengatakan kamu memiliki waktu berlibur yang panjang selama 1 minggu, bukan hanya 2 minggu.

Jadi, sangat luar biasa akhirnya mampu berada dalam turnamen besar ini yang sebetulnya, melakukan hal yang sangat hebat dengan timnas kami,” tutup pemain yang berhasil mencetak 3 gol sepanjang turnamen di Piala Eropa 2016.