Milner Resmi Jadi Milik Liverpool

365LIGA.NETSBOBETĀ INDONESIA 365LIGA.COM –Ā Gelandang The Citizens, James Milner telah resmi menjadi pasukan The Reds musim depan. Bergabungnya pemain yang berusia 29 tahun itu sudah dikonfirmasi dengan pihak Liverpool lewat akun Twitter resmi mereka.

Pemain yang memiliki nama lengkap James Philip Milner itu sudah mencapai kesepakatan oleh pihak The Reds dan akan melaksanakan cek kesehatannya sebagai tahap yang akhir proses transfer. Milner akan segera bergabung bersama Emre Can dan juga Kolega di kala bursa transfer dibuka pada tanggal 1 Juli.

Di beberapa minggu belakangan ini, nama Milner memanglah santer dikaitkan oleh The Reds. Winger yang pernah berseragam Leeds United itu masih belum juga memperpanjangkan kontraknya bersama The Citizens yang akan segera habis di akhir bulan Juni.

Banyak yang memeriksa bahwa pindahnya pemain yang bernomor punggung 7 itu karena dia ingin jam main lebih banyak. Tahun lalu dia memang bukanlah menjadi pilihan terbaik pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini.

Semasa bergerak di sepak bola, Milner sudah membela sebanyak lima tim. Tim pertama yang ia bela adalah Leeds United di bela ia semenjak tahun 2002 sampai 2004. Dia lalu dipinjam ke Swindon Town pada tahun 2003. Usai itu dia pergi ke Newcastle United di tahun 2004, dan tampil membela tim itu sampai 2008.

Selepas tampil membela Newcastle, Milner yang pindah ke Aston Villa di tahun 2008. Dia bertahan bersama ASton Villa selama dua musim, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke The Citizens pada 2010. Selama 5 tahun di The Citizens, dia sudah membukukan sebanyak 147 pertandingan dan menciptakan 13 gol.