Milan Serius Ingin Boyong Ibrahimovic

365LIGA.NETMeskipun sudah memboyong Luiz Adriano dan Carlos Bacca di bursa transfer musim panas 2015, AC Milan juga ingin mendatangkan striker milik Paris Saint Germain (PSG), yaitu Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, Rossoneri yang berjulukan Milan itu telah siap memberikan gaji yang tinggi untuk pemain yang berpaspor Swedia itu.

Seperti yang diberitkan di Football Italia, pada 8 Juli 2015, Milan telah siap menggaji Ibrahimovic senilai sembilan juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp132 miliar untuk dua tahun. Meskipun nominal tersebut masih jauh dibandingkan gajinya saat ini di PSG yang sudah mencapai 16 juta dalam mata uang euro per tahun, paling tidak Ibrahimovic mendapatkan jaminan tampil sebagai pasukan inti jika ia gabung bersama Milan.

Kabarnya, manajer Les Parisiens yang berjulukan PSG, Laurent Blanc, yang sudah mempunyai rencana memakai formasi 4-3-3 tahun depan. Nantinya, 2 posisi yang di depan bakal diisi oleh Edinson Cavani dan Angel Di Maria. Sementara ada satu tempat lagi mungkin akan diisi oleh Ezequiel Lavezzi atau Lucas Moura.

Selanjutnya, masalah Financial Fair Play menjadi isu terbaik keinginan PSG untuk melepaskan Ibrahimovic ke klub lain. Gaji yang tinggi praktis memberatkan kampiun Ligue 1 di dalam tiga tahun terakhir lantaran harus menyeimbangkan neraca keuangannya mereka.

Sebagai tambahan, AC Milan pun menawar nomor keramat ketika Ibrahimovic mau bergabung dengan Diavolo Rosso di musim panas ini. Kabarnya, Milan sudah siap untuk memberikan nomor 10 pada Ibrahimovic. Padahal, nomor itu masih dipakai oleh Keisuke Honda.