MILAN MEMPUNYAI PASUKAN YANG LEBIH KUAT DARI ROMA

365liga.netPekan 16 Liga Italia akhir minggu ini akan mengadakan pertandingan yang menghadapi AS Roma dan AC Milan. Kedua klub itu tengah berada di dalam suasana positif, karena diantara kedua klub sama-sama berhasil meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut juga menjadi pertandingan penutupan tahun 2014 Liga Itali, sebelum memasuki paruh musim. Sehingga kedua klub akan bermain dengan ketat untuk meraup poin penuh untuk mengejarkan target masing-masing tim.

Milan bahkan menyakini pasukannya tampil lebih bagus dari pasukan Rudi Garcia, dan juga klubnya dapat mengontrolkan laga seperti yang di perlihat kala menghadapi Napoli.

“Menghadapi Roma besok merupakan pertandingan yang penting untuk kami. Saya mengucapkan selamat untuk penampilan klub yang sangat luar biasa menghadapi Napoli. Saat ini, kami akan segera pergi ke AS Roma.” Kata Silvio Berlusconi di AGEN IBC 365LIGA

“Saya pun tak pernah berpikir ingin mengubahkan pasukan kami sendiri dengan Roma, fan yang di Olimpico besok tidak dapat memberikan pengaruh apapun ke kami karena jaraknya mereka jauh dengan lapangan.” Ucap Silvio Berlusconi.

“Anda juga harus mengontrol pertandingan dan bertanding, pergi bertanding harus memiliki keyakinan dan kekuatan untuk menang.” Ujar Silvio Berlusconi.

Saat ini Roma ada di peringkat yang kedua dengan meraih 35 angka dan terikat empat angka dengan Juventus bertanding terlebih dahulu serta berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor akhir 3-1. Sementara Milan berada di peringkat yang ke 7 dengan 24 angka, dan terpaut 3 angka dengan Napoli yang berhasil mengalahkan Parma dengan skor akhir 2-0