Milan Kembali Lagi Dikalahkan Genoa

365ligamilan

TARUHAN BOLA ONLINE 365LIGA.COM – AC Milan hingga kini masih tidak bisa memutuskan tren negatifnya ketika melawan dengan Genoa. Bertandang ke markas Genoa, Luigi Ferraris Stadium, Milan harus menelan kekalahan dari Genoa dengan skor 1-0, pada 27 september 2015, hari minggu.

Gol tunggal tuan rumah dicetak pada saat pertandingan baru berjalan sekitar 10 menit. Gol tersebut bermula dari sebuah pelanggaran Nigel De-Jong, Genoa langsung mendapatkan sebuah tendangan bebas dari wasit di luar titik putih Milan.

Blerim Dzemaili nan menjadi eksekutor tembakan bebas tersebut. Dari tendangan kaki kananya langsung mengarahkan bola ke tiang gawang Milan dan tidak bisa diantisipasi oleh Diego Lopez.

Usaha Milan untuk mengatasi ketinggalannya kini menjadi sangat sulit saat mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit yang ke-42, lantaran Alessio Romagnoli nan mendapat kartu kuning yang kedua seusai melakukan sebuah pelanggaran kepada Diego Capel.

Menghadapi 10 pemain, tuan rumah langsung bisa tampil dengan dominasi daripada tim tamu. Kendati demikian, Genoa juga tidak bisa mencetak gol tambahan. Dengan skor 1-0 untuk keunggulan Genoa pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Bagi Milan, kekalahan ini merupakan kekalahan yang ketiga kali secara beruntun atas Genoa. Pada musim yang lalu, skuad Il Rossoneri juga dikalahkan dengan skor yang sama di markas Genoa. Kemudian itu, Milan juga gagal untuk membalasnya saat melawan mereka di Stadion San Siro, serta malah kembali dikalahkan dengan skor 1-3.