Milan dan Juve Berebut Striker Andalan Kroasia

365LIGA ANDREJ KRAMARIC

Meski telah memiliki banyak striker yang berkualitas, pihak klub AC Milan dan juga Juventus tetap ingin mendapatkan jasa servis penyerang baru pada jendela transfer musim dingin 2016. Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media berita setempat, striker tim nasional Kroasia yang saat ini tengah tampil memperkuat pihak klub Leicester City, yakni Andrej Kramaric dikabarkan sedang diperebutkan oleh kedua tim teras ajang kompetisi Serie A itu.

Seperti yang diberitakan oleh media berita AGEN BOLA TERPERCAYA 365 LIGA pada beberapa hari yang lalu, pihak klub Milan serta Juve mencoba untuk memanfaatkan situasi yang tengah dialami Kramaric bersama Leicester. Tampil memperkuat The Foxes di musim kompetisi ini, mantan penyerang Dinamo Zagreb dan Rijeka itu hanya mendapatkan peluang tampil di 5 pertandingan dan ia juga sukses mencetak 1 gol untuk Leicester.

Meski minim performa dan juga produktivitas gol tidak membuat pihak klub Milan dan Juve menarik diri dalam persaingan memperebutkan jasa servisnya. Karena, ketika dirinya masih tampil memperkuat NHK Rijeka pada periode bulan Juli – Desember tahun 2014, Kramaric mampu mencetak sebanyak 21 gol dalam 18 laga yang telah ia tampil di ajang kompetisi Liga Kroasia.

Melihat produktivitas gol Kramaric yang dikatakan cukup tinggi itu lantas membuat Rossoneri dan juga Bianconeri tertarik untuk merekrutnya. Untuk bisa mendapatkan jasa servis striker yang saat ini berusia 24 tahun tersebut, setidaknya pihak klub Milan serta Juve harus siap untuk mengeluarkan dana sebesar £ 5,6 juta atau sekitar 116 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan Kramaric dari King Power Stadium.