Mignolet Cemas Menjelang Laga Liverpool Kontra Burnley

agen sbobetSederatan hasil buruk yang didapat Liverpool dari laga melawan tim-tim yang lebih lemah mulai membuat kiper Simon Mignolet merasa risau. Pada akhir pekan nanti, Merseyside Merah akan bertemu dengan Burnley dalam laga lanjutan Premier League.

The Reds sejauh ini belum terkalahkan saat menghadapi tim-tim penghuni papan atas. Skuat asuhan Juergen Klopp tersebut sukses memetik poin saat bertemu dengan tim-tim besar, seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspurs dan Everton.

Meski demikian, Si Merah justru selalu tergelincir kala melawan tim-tim papan bawah. Liverpool menelan kekalahan saat bertemu dengan Bournemouth, Burnley, Swasea City, Leicester City dan Hull City.

Patokan pasang surutnya laju Liverpool tersebut terlihat sejak dua pekan belakangan ini. Setelah menelan kekalahan 1-3 melawan Leicester, Liverpool kemudian berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 3-1.

Situasi seperti ini pun membuat Mignolet mulai cemas menghadapi laga akhir pekan nanti. Liverpool akan melakoni laga kandang melawan Burnley yang saat ini menempati posisi 12 dan hanya meraih sembilan kemenangan dalam 27 pertandingan.

“Hari Minggu nanti, setelah kami berhasil memenangi pertandingan lalu melihat statistik melalui tayangan di televisi kemudian posisi kami di klasemen kembali naik ke posisi empat besar. Saya pikir itu adalah sebuah hasil yang bagus, namun itu pula yang akan membuat perasaan kami tidak tenang,” ujar Mignolet kepada Daily Star.

Melawan tim-tim besar seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur, kami bisa tampil dengan oke dan memetik hasil sempurna dari mereka. Namun, jika melihat hasil melawan tim-tim kecil, saya pikir kami harus bermain jauh lebih konsisten,” imbuhnya dikutip agen sbobet 365liga.

“Target utama kami adalah mengamankan tiga poin saat melawan Burnley. Penampilan kami ketika melawan Arsenal tidak akan berarti apa-apa menjelang pertandingan itu,” tutupnya.