Messi Tak Bakal Lelah dari Kritikan Supporter

365ligamessiargentina

Jorge Valdano, mantan striker tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, merasa tidak senang dengan atas kritikan supporter nan ditujukan kepada pemain bintang terbaik dunia, Lionel Messi, mengenai penampilannya bersama timnas Argentina. Jorge pun sangat berharap skuad La Pulga tidak hancur oleh dengan semua kritikan ini.

Pemain bintang Barcelona ini juga menjadi sebuah perbincangan utama saat skuad besutan Tata Martino tidak berhasil meraih gelar juara Copa America tahun 2015 ini. Pada pertandingan babak final, Tim Tango harus menelan kekalahan atas Cile saat adu penalti, seusai mereka bermain dengan hasil imbang atau tanpa gol dalam sepanjang waktu yang normal ditambah dengan perpanjangan waktu. Hal ini merupakan kekalahan yang kedua kalinya secara berturut-turut nan dialami oleh pemain bintang berusia 28 tahun ini dan rekan-rekan setimnya pada pertandingan puncak di pentas international seusai tahun lalu harus menelan kekalahan dari tim nasional Jerman dengan skor 1-0 pada pertandingan final di Piala Dunia.

“Aku merasa sangat malu dari semua kritikan tersebut. Kita kini sedang membicarakan tentang pemain terbaik kebangsaan Argentina ini, salah satu nan terbaik nan pernah ada pada masa sepak bola.” Ungkap Valdano kepada BERITA BOLA DUNIA TERKINI.

“Pada belahan dunia yang lain mereka sungguh sangat meninkmati peformanya sang pemain bintang tersebut, tetapi kami juga mengkritiknya. Aku merupakan salah satu nan tak bisa memahami atas kritikan terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut, serta juga tidak mengerti mengenai orang yang mengkritikkan sang Messi,” Kata mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Aku sangat berharapa kepada sang pemain bintang tersebut agar tidak lelah atau bosan mengenai kritikan tersebut, dan bahwa hal ini juga bukan merupakan sebuah argumen yang terakhir.” Lanjut Valdano.