MESSI SUDAH KEMBALI KE PERFORMA TERBAIKNYA

365.netIBC – Mantan pelatih Barca, Gerardo Martino mengaku bahwa dirinya terkesan dengan kinerja yang bagus Lionel Messi di dalam beberapa minggu yang terakhir. Bahkan dia menganggap megabintang Barcelona tersebut telah kembali ke bentuk performa yang terbaiknya.

Jika melihat catatan ke belakang, sejak awal musim 2015 sangat tak bersahabat untuk penyerang yang berjuluk La Pulga. Kala itu, Penyerang yang memiliki nama lengkap Lionel Andrés Messi Cuccittini itu banyak dirundung dengan masalah internal sampai dikabarkan akan segera hengkang.

Kejadian yang sangat menarik perhatian yaitu ketika kapten yang berasal dari Argentina tersebut bersitegang dengan manajer El Barca, Luis Enrique. Penyerang yang berusia 27 tahun itu dianggap telah tak nyaman ia tinggal di Spanyol, sempat ia dihubung-hubungkan dengan tim yang lain.

Selanjutnya, bersama berjalannya waktu penampilan penyerang yang pernah berseragam Newell’s Old Boys banyak menunjukkan grafik menanjak, dan di beberapa pertandingan yang terakhir ia bisa mengemaskan banyak gol. Melihat dari hal itu, Martino lantas telah memberikan pujian untuk eks pemainnya.

“Pada awal musim 2015, penampilan Messi memang terlihat menurun. Tetapi, saat ini dia sudah tidak bertandingi lagi. Keahliannya berada di depan kiper dan jumlah gol yang sudah diciptakan ia terlihat sangat baik. Messi sudah kembali ke penampilan yang terbaiknya lagi.” Kata Martino.

Sebagai tambahan, pria yang berasal dari Argentina itu telah menjadi salah satu striker yang sangat produktif di tahun ini. Dia sudah membukukan sebanyak 41 gol dari 38 kali tampil bersama El Barca di semua pertandingan yang sudah diikutinya.