Messi : Sangat Senang Rasanya bisa Membantu Tim

Lionel MessiKedatangan yang luar biasa Messi untuk timnas Argentina usai melawan Panama. Tidak tanggung-taggung Lionel Messi langsung mencetak hattrick walaupun hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Messi sebelumnya sudah diragukan untul bermain di turnamen Copa America Centenario tahun 2016 itu sebab mendapatkan cidera di punggung ketika pertandingan persahabatan untuk persiapan menuju ke laga Piala Copa America Centenario tersebut.

Hari demi hari sudah dilewati Messi untuk menjalani masa pemulihan PAIAL DUNIA 365 LIGA. Dalam pertandingan pertama di Group D melawan Chile kemarin, namun Messi memang telah masuk di dalam tim tetapi ia hanya berada di bangku cadangan selama jalannya pertandingan.

Walaupun Argentina sukses mengalahkan Chile dengan skor 2-1 tipis namun kemenangan tersebut diraih dengan susah payah sebab Chile memberikan perlawanan yang ketat.

Kemudian pertandingan kedua melawan timnas Panama yang di mana para publik Argentina bertanya, apakah sang pelatih akan membiarkan Messi duduk di bangku cadangan lagi? Akhirnya pertanyaan itu pun terjawab usai Nicolas Gaitan berada di daftar starting dan Messi kembali lagi berada di bangku cadangan.

Tetapi tidak seperti pertandingan pertama, akhirnya Messi pun diturunkan pada saat pertandingan sudah berjalan selama 61 menit dengan menggantikan Augusto Fernandez. Argentina berhasil unggul dengan skor 1-0 dan Panama hanya bermain dengan 10 pemain.

Turunnya Messi sukses mengubah arah permainan Tim Tango yang makin trengginas. Sang Kapten tim itu juga tidak ingin kalah dan langsung tancap gas membuat hattrick hanya waktu 25 menit.

Tidak cuma 3 gol saja, Messi pun berperan atas pesta 5 gol Argentina yang pada akhir pertandingan Sergio Aguero juga sukses menyumbang 1 gol.

Sangat bahagia bisa berada di sini, dengan ada dukungan para publik. Saya pun merasa sangat bahagia,” ucap Messi terhadap Soccerway.

Rasa sakit pun sudah mulai tidak ada. Kemudian, saya juga mampu mencetak gol perdana saya untuk tim,” lanjut Messi.

Kemenangan telah memastikan langkah Tim Tango ke perempatan final sesudah berhasil mengumpulkan 6 poin dari 2 laga terahkir. Di pertandingan merekan yang akan melawan Bolivia yang telah tersingkir.

Kami pelan-pelan akan lebih baik, kami telah melakukan pekerjaan kami dengan bagus. Sangat senang bisa memenangin 2 laga pertama ini,” tutup Messi.