MESSI LEBIH PENTING DIBANDING DENGAN CRISTIANO RONALDO

365liga

Gerard Pique, pemain belakang Barcelona, mengungkapkan bahwa bomber asal Argentina, Lionel Messi, mempunyai pengaruh nan lebih besar pada kariernya dibandingkan dengan pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Spanyol tersebut membandingkan kedua superstar itu karena Pique juga pernah bermain dengan kedua pemain bintang tersebut.

Sebelum pemain asal tim nasional Spanyol itu bermain di Camp Nou bersama pemain bintang asal Argentina itu di skuad La Blaugrana, Pique juga sempat bermain bersama CR7 pada Old Trafford, Manchester United, selama empat musim. Ketika kedua pemain itu pernah sama-sama bermain pada skuad The Red Devils. Setelah itu, pemain asal Spanyol itu langsung pindah ke skuad besutan Luis Enrique pada tahun 2008, kemudian pemain bintang asal Argentina itu langsung bermain ke Santiago Bernabeu, bersama skuad Real Madrid pada tahun 2009.

“Pemain terbaik dunia asal Argentina, Lionel Messi merupakan pemain yang terbaik dalam sepanjang masa ini. Saya tidak tahu apabila pemain asal Brazil, Neymar Junior pada suatu hari nanti akan menjadi pemain yang lebih baik dibanding dengan Messi, tetapa mereka kedua pemain itu adalah satu dari dua atau termasuk lima pesepak bola yang terbaik dunia saat ini.” Ujar pemain berusia 28 tahun itu, Gerard Pique kepada KLUB LIGA SPANYOL 365 LIGA.

“Neymar tidaklah seorang provokator, tak sama sekali dengan CR7. Bersama pemain bintang Portugal itu, saya mempunyai hubungan nan sangat baik saat kami bersama-sama bermain pada skuad Setan Merah, tetapi saya lebih banyak menghabiskan waktu saya dalam hidup saya bersama pemain bintang Argentina itu.” Ungkap Pique.

“Messi adalah salah satu pemain yang terpenting dalam karier saya, karena saya mendapatkan segalanya nan sudah saya menangkan pada semua pertandingan bersama skuad La Blaugrana. Jadi, Saya mau mengungkapkan bahwa Messi lebih baik dibanding dengan Ronaldo.