MESSI LEBIH BAHAYA DIBANDING DENGAN TRISULA MADRID

365liga

Sebuah perasaan yang tertuang dalam dirinya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengenal hal sosok bomber Barcelona, Lionel Messi. Pelatih asal Argentina tersebut baru saja merasakan kedahsyatannya dari penyerang asal tim nasional Argentina tersebut.

Menurut, pelatih berusia 44 tahun tersebut, bahwa pemain bintang skuad La Blaugrana tersebut lebih berbahaya dibanding dengan trisula tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Dengan pujian tersebut Simeone melontarkan, ketika skuad Los Colchoneros yang kini gagal untuk masuk ke dalam semifinal Piala Raja Spanyol, yang dikalahkan oleh skuad besutan Luis Enrique dengan total agregat 2-4, pada 29 januari 2015, kamis dini hari, di Stadion Vicente Calderon.

“Aku telah membawa tim asuhan aku untuk bermain menghadapi dengan kedua tim raksasa Eropa, yakni La Blaugrana dan Los Galacticos. Tetapi tidak ada yang bisa membandingkan antara Cristiano Ronaldo bersama Messi yang bermain di Granas Blue. Tapi, pernyataannya bomber asal tim nasional Argentina tersebut sendiri akan lebih bahaya ketimbang dengan Gareth Bale, Karim Benzema dan CR7 yang secara bermain bersama di bagian depan skuad besutan Carlo Ancelotti.” Ujar manajer berusia 44 tahun itu kepada PREDIKSI BOLA LIGA SPANYOL.

Ironisnya, pemain bintang Argentina tersebut tidak menyumbangkan gol saat mengalahkan Atletico dini hari. Demikian juga, Messi yang membuat dua buah assist untuk kepada Neymar yang membuahkan gol. Tidak hanya itu, pemain berusia 27 tahun itu juga membuat semua pemain-pemain skuad Los Colchoneros terpaksa untuk melakukan cara menghalang yang keras untuk menghentikan kecepatan yang laju darinya.

Ketika saat melawan dengan El Real di quarterfinal yang lalu, dinampakkan lini pertahanan dari Atletico sangat bagus dan sukses untuk menahankan serangan keras dari trisula Madrid. Bahkan CR7 dibuat dan dijaga mati agar tidak bisa bergerak lancar untuk melakukan serangan serta tidak bisa membantuk timnya untuk lolos ke semifinal lalu. Sehingga Los Colchoneros yang bisa menantang dengan La Blaugrana, meskipun akhirnya disingkir olehnya.