Messi Kesal Neymar Halang Coutinho Ke Barcelona

Neymar coutinhoLionel Messi dikabarkan tengah kesal sekali dengan teman lamanya yakni Neymar. Masalahnya, Neymar dianggap telah menghalang-halang Philippe Coutinho pinda ke Barca.

Ini tentu saja bermulai dari isu terkait masa depannya Coutinho hingga saat ini yang masih saja belum beres. Padahal bursa transfer pemain musim panas bakal ditutup kurang dari 48 am lagi.

Barcelona menjadi peminat kuat untuk mendatangkan Coutinho yang hingga saat ini masih saja belum mendapatkan lampu hijau AGEN BOLA SBOBET  utnuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Sudah mengajukan sebanyak 3 kali tawaran, Barcelona pun ditolak mentah-mentah oleh pihak klub Liverpool.

Minggu yang lalu Barcelona dikabarkan sudah mengajukan tawaran yang keempat kalinya untuk Coutinho sebesar 138 juta poundsterling (yang akan dibagi dalam sejumlah tahap) tetapi lagi-lagi tawarang tersebut ditolak. Maka sangat wajar sekali apabila Barcelona makin gencar untuk menekan pihak klub Liverpool supaya mereka ingin melepas Coutinho.

Apalagi Barcelona percaya mendatangkan sang pemain mengingat Coutinho tidak lagi kerasan berkostum merah-merah. Tetapi, kepindahan itu dapat saja gagal terjadi sebab ulah eks pemain Barcelona. Siapa lagi kalau bukan Neymar.

Neymar diketahui ialah teman dekat Coutinho sejak mereka masih berada dilevel junior dan sekarang keduanya sedangberada di Brasil untuk persiapan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Berita dari Brasil Estadao pun melaporkan bahwa Neymar telah berbicara langsung dengna Coutinho dan melarangnya untuk pindah ke Barcelona.

Ini bisa saja terjadi terkait keadaan internal Barcelona yang dinilai tengah tidak kondusif belakangan ini dan menjadi salah satu pendorong terhadap Neymar pindah ke PSG.

Neymar telah bilang kepada Coutinho bahwa dia tak akan menyesali apabila Liverpool tidak menjualnya kepada Barcelona,” demikian seperti dilansirdari Sport.

Nah, kabar terkait perbincangan Neymar dengan Coutinho pun telah meluas, sampai membuat Lionel Messi merasa kesal. Seperti yang dilansir dari Daily Satar, Messi tak suka dengan sikap dari Neymar yang demikian.

Masalahnya Messi menilai Barcelonamasih membutuhkan sosok dari Coutinho serta pemain hebat lainnya di sisa bursa transfer ini, supaya dapat bersaing di 3 kompetisi pada musim ini. Apalagi transfer Barcelona sejauh ini masih belum memuaskan para fans mereka walaupun baru saja memboyong Ousmane Dembele dari Dortmund dengan harga yang fantastis.

Kabar terakhir pun mengatakan bahwa Barcelona siap mengajukan tawaran ke-5 sebesar 140-150 juta poundsterling yang akan dibayar secara tunai.