MESSI DAN RONALDO TIDAK AKAN BERSINAR DI SERIE A

365liga

Fernando Llorente, penyerang Juventus, merasa bahwa dua bintang terbaik sepak bola di dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tidak akan bermain seperti peforma sekarang ini jika kedua pemain tersebut bermain di Liga Italy. Menurut pemain depan Juventus ini, pertandingan di Serie A, untuk semua pemain depan atau striker sangat sulit untuk mecetak gol.

Messi, yang bermain di Barcelona, sebagai penyerang, telah mencatatkan dia sendiri sebagai pencetak gol yang paling banyak di sepanjang masa La Liga pada bulan november lalu. Sementara untuk pemain bintang tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, CR7, diperlihatkan dengan penampilannya yang sangat hebat dan luar biasa sampai menjelang pertengahan musim 2014/2015 ini, karena pemain tersebut sudah meraih 31 gol dari 21 kali pertandingan bagi El Real.

Namun, pemain asal Spanyol tersebut yang meninggalkan klub Athletic Bilbao itu untuk bergabung ke Juventus pada tahun 2013 musim lalu, karena dia merasa sangat yakin dengan semua gol yang akan sulit diraihnya itu sangat fantastis, jika pemain tersebut memilih bermain di Liga Italia. Masalahnya, beberapa klub di Liga Italy sangat fokus dengan pertahanannya dibanding dengan serangannya.

“Ronaldo dan Messi adalah pesepakbola dari planet yang lain. Pertahanan di sini juga sangat bagus, dengan begitu banya pemain yang berada di bagian belakang, agar bagi kedua pemain tersebut akan lebih susah untuk meraih atau membuahkan gol pada Serie A.” Ungkap pemain asal Spanyol tersebut kepada AGEN ITALY 365LIGA.

Pemain berusia 29 tahun itu pun sangat berharap dengan timnya bisa menembus ke pertandingan yang akan datang di Champions League, ketika Juventus akan melawan dengan Atletico Madrid yang kini sudah pasti lolos di penyisihan Grup yang akan bermain pada tanggal 9 desember 2014, selasa dini hari.