Messi Bisa Membahayakan Gawang Madrid

365liga.netAGEN SBO 365LIGA.COM – Perburuan penghargaan juara Liga Spanyol 2014-2015 tengah panas-panasnya ketika dilihat dari papan klasemen sementara. El Barca untuk sementara ini memuncaki klasemen dengan unggul sebanyak satu angka dari El Real di posisi yang kedua.

Tentu saja perbedaan angka yang tipis telah membuat keduanya mempunyai seimbang untuk menjadi yang terbaik di ranah Negeri Matador. Peluang yang seimbang tersebut yang coba memanfaatkan entrenador Madrid, Carlo Anceloti, guna menggeser Barcelona dari posisi pemuncak saat keduanya menghadapi di El Clasico, pada hari Senin (23/03/2015).

Tidak gampang mengalahkan Barca yang begitu gemilang sepanjang tahun 2015. Berkat penampilan yang memukau, mereka bisa memuncaki klasemen Liga Spanyol, lolos ke final Copa Del Rey dan juga melaju ke perempatfinal Champions League.

Ada juga sosok fenomenal dibalik kesuksesan El Barca julukan Barcelona meraihkan hasil yang positif di sepanjang musim 2015. Lionel Messi yang jadi aktor kedigdayaan Blaugrana atas lawannya lewat gelontoran 20 gol dari 18 pertandingan.

Apalagi kini La Pulga julukan Messi yang bertengger di posisi pemuncak pencipta gol yang terbanyak pertandingan El Clasico dengan torehan sebanyak 21 gol. Keakraban megabintang yang berasal dari Argentina itu dengan gawang El Real membuatnya kembali mengoyakkan gawang Iker Casillas di pertandingan itu.

Kehebatan Messi yang membuat Ancelotti sangat waspada dengan potensi yang akan bisa dihadirkan ayah dari Thiago Messi itu. Terlebih pada saat ini, dia juga masih memimpin top skor Liga Spanyol dengan 32 gol.

“Kami sudah menyiapkan pertandingan ini dengan cukup baik dan mencoba untuk meraihkan kemenangan.” Kata pelatih yang pernah berseragam Chelsea itu.

“Messi dalam bentuk permainannya yang sangat baik, sama seperti pasukan El Barca yang lainnya. Mereka tampil dengan baik dengan kapasitas yang tinggi. Tetapi, Messi tetap saja di atas semuanya.” Ucap pria yang sudah mempersembahkan 2 trofi Champions League untuk AC Milan itu.