Messi Bakal Bisa Nyelip Maradona

365ligaleomessi

365 LIGA – Paolo Maldino, pemain legenda sepakbola Liga Italia, telah memprediksi dengan pemain bintang kebangsaan Argentina yang bermain di Barcelona, Lionel Messi, ditakdirkan bakal bisa memecahkan semua rekornya Maradona dan rekor sepanjang masa sepak bola.

Dalam musim yang pertama semenjak Messi dibesut oleh pelatih Luis Enrique, skuad La Blaugrana sukser meraih treble winners, yakni trofi Copa Del Rey, Liga Champions, dan Liga Spanyol. Torehan tersebut pun langsung membuat El Barca sukses mencatatkan sejarah sebagai klub yang berhasil meraih dua kali treble winners cuma dalam waktu enam musim.

Menurut pemain legenda Italia tersebut, keperkasaan tim besutan Luis Enrique akan berlanjut di musim-musim yang akan datang nanti. Terlebih lagi, La Blaugrana juga tetap diperkuat oleh trio yang terbaik dunia, yakni trio Neymar, Luis Suarez, dan Messi.

“Suarez, Neymar, dan Messi fenomenal, serta statistiknya mereka kini telah bisa membuktikan hal yang terbaik. La Blaugrana kini telah mencatatkan sejarah sepak bola, serta takdir dari klub ini merupakan sebuah tim untuk memecah semua rekor di sepanjang masa sepak bola dunia.” Kata Maldini.

Lebih lanjut, pemain legenda Italian itu juga menilai dengan pemain berusia 28 tahun tersebut bakal bisa tampil dengan peforma yang lebih baik lagi dari pemain legenda sepakbola Argentina, yakni Diego Maradona. “Messi merupakan seorang pemain yang terbaik di dunia ini. Dari hal nan aku lihat, Messi telah mendekati atas titik ketika Messi bakal bisa menyelip pemain legenda asal Argentina tersebut atas semua pencapaiannya pada beberapa musim terakhirnya nanti.” Puji pemain legenda Italia tersebut.