Menurut Gerrard Mourinho adalah Pelatih Terbaik

365liga

AGEN BOLA IBCBET 365LIGA – Steven Gerrard, kapten Liverpool, menilai dengan Jose Mourinho, pelatih Chelsea, adalah pelatih yang terbaik dunia. Menurut sang kapten tersebut, pelatih asal Portugal tersebut merupakan seorang pelatih nan menggoyahkan kesetiaannya dengan skuad The Reds.

“Saya sangat menghormati Mourinho. Menurut aku, dia merupakan seorang manajer yang terbaik dunia. Saya seharusnya telah bermain untuk Mourinho dalam tiga kali kesempatan, apabila saya bukanlah seorang pendukung yang sejati The Reds.” Ungkap kapten Liverpool, seusai pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Liverpool, 10 mei 2015, hari minggu, yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge dengan skor 1-1.

“Mourinho merupakan sebuah hal nan membuat kesetiaan saya kepada The Reds. Namun itu, dia juga tahu kenapa saya tidak bisa bergabung dengan skuad asuhannya, yaitu karena saya sangat mencintai skuad Si Merah. Akan selalu bisa lebih berarti pada saat kami bisa meraih kemenangan untuk pendukung kami sendiri.” Kata Gerrard.

Mourinho sangat ingin memboyong Gerrard pada saat dia menangani The Blues pada musim 2004-2007. Manajer kebangsaan Portugal tersebut juga mencoba untuk mendatangkan Gerrad pada saat dia menangani Inter Milan pada musim 2008-2010, serta juga di Real Madrid pada musim 2010-2013. Seusai dari El Real, Mourinho kembali lagi menangani The Blues.

Musim depan, pelatih asal Portugal tersebut tidak akan lagi bisa melihat pemain asal Inggris tersebut bermain dengan pakaian Liverpool. Seusai kontraknya yang akan habis pada bulan juni 2015 nanti, Gerrad bakal pindah ke salah satu klub di Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Mourinho dan pendukung The Blues pun menjadikan laga antara klub mereka dan The Reds pada 10 mei 2015, hari minggu tersebut sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan sebuah penghormatan kepada sang kapten tersebut. Apabila Gerrard yang berjalan keluar untuk meninggalkan lapangan agar menggantikan Lucas Leiva tersebut pada menit yang ke-79, pendukung Chelsea dan pelatih tersebut langsung bertepuk tangan sendiri untuk sang kapten itu.

“Pendukung The Blues juga menunjukkan sebuah rasa hormat kepada saya selama beberapa menit, akan tetapi mereka sangat menyiksa saya selama pertandingan berjalan tadi. Yang terpenting adalah dukungan pendukung Liverpool. Pendukung Liverpool telah berjalan bersama saya pada hari pertama.” Lanjut Gerrard.

Terjadinya mungkin pada saat Gerrard melihatkan dengan spanduk-spanduk nan ditampilkan oleh pendukung Chelsea selama pertandingan melawan dengan Liverpool tersebut. Spanduk tersebut bertuliskan dengan “Awas Gerrard Tergelinci”.