Mental Milan Sudah Lebih Baik

agen bola sbobetAC Milan berhasil memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Empoli meski mereka sempat mengalami kesulitan. Kesuksesan itu dinilai karena mental I Rossoneri saat ini berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Berkunjung ke Carlo Castellani Stadium, Minggu, 27 November 2017, dini hari WIB, Milan sukses meraih kemenangan telak dengan skor telak 4-1. Pada laga tersebut Gianluca Lapadula tampil sebagai bintang bagi kemenangan Il Diavolo dengan menyumbangkan dua gol.

Meski menang dengan skor telak, namun Milan sempat mengalami kesulitan di paruh pertama. Sempat memimpin lebih dulu lewat gol pembuka yang dicetak Lapadula pada menit ke 15, namun dua menit berselang tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dilesakkan Riccardo Saponara ke dalam gawang yang di kawal Gianluigi Donnarumma.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor imbang, Milan kemudian mengamuk di babak kedua. Tim besutan Vicenzo Montella itu pun menambah tiga gol sekaligus membawa pulang tiga poin dari kunjungan mereka ke markas Empoli.

Salah satu pemain bertahan Milan, Ignazio Abate, menyebutkan kemenangan itu tidak terlepas dari mental dan semangat timnya yang saat ini sudah berbeda dari sebelumnya. Abate menuturkan dalam beberapa periode sebelumnya, Milan selalu mengakhiri pertandingan seperti itu dengan kekalahan.

“Itu merupakan penampilan yang fantastis dan kami telah memperlihatkan kekuatan kami yang sesungguhnya. Kami juga menunjukkan kematangan, karena umumnya kami selalu kalah dalam laga seperti ini. Saat ini mental kami sudah lebih baik,” ucap Abate dikutip agen bola sbobet 365liga dari Mediaset Premium.

“Empoli membuat kami kesulitan, namun kami menciptakan sejumlah peluang. Di paruh kedua kami menunjukan penampilan yang sangat bagus dan mengalahkan mereka. Saya pikir kualitas kami sudah lebih baik baik di segala lini maupun di sisi teknis,” imbuhnya.

Raihan tiga poin yang di dapat dari laga tersebut untuk sementara membawa Milan menempati urutan kedua papan klasemen, menggeser posisi AS Roma. Saat ini Milan telah mengoleksi nilai 29 dari 14 laga, tertinggal empat poin dari Juventus.

“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan posisi di klasemen, Kami harus lebih pintar dan tidak boleh melupakan bahwa standar kami masih belum terpenuhi dalam tiga musim belakangan ini,” sambung Abate.

“Kami tidak boleh terlena dan harus tetap ngotot. Manajer telah melakukan tugasnya dengan baik, membantu kami melupakan semua hal-hal negatif dan membuat kami lebih percaya diri,” pungkasnya.