Menjadi Pemain Manchester United Itu Sangat Sulit

365LIGA MATTEO DARMIAN

AGEN LIGA INGGRIS 365LIGA – Seperti yang diketahui, sebelumnya pemain ini tampil bermain untuk klub Torino, namun nama Matteo Darmian terkenal mendadak ketika dirinya direkrut oleh pihak klub Manchester United ada jendela transfer kemarin. Pemain yang berasal dari Italia tersebut sebagai pusat perhatian yang baik ketika bermain maupun tidak bermain.

Darmian yang kini telah berusia 25 tahun juga mengetahui dan mengatakan bahwa menjadi seorang pemain The Red Devils itu sangat sulit. Setiap pemain United pasti memiliki tekanan tersendiri setiap waktunya untuk meraih kejayaan.

“Saat Anda memikirkan tentang Manchester United, tentunya Anda tidak hanya memikirkan mengenai sebuah klub Inggris yang besar, namun sebuah klub besar di dunia, gambaran salah satu klub yang memiliki banyak sejarah dan sering meraih banyak gelar juara,” ujar mantan pemain AC Milan dan palermo itu.

“Jadi ini merupakan hal yang normal ketika menjadi seorang pemain di klub-klub besar, Anda selalu saja memiliki tekanan yang lebih dan setiap pemain United pasti bakal berusaha maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan lantaran mengingat sejarah milik klub yang bermarkas di Old Trafford ini,” lanjutnya kemudian.

“Itu semua tidak mudah, namun sampai saat ini saya perhatikan, kami telah mencoba memberikan performa terbaik kami untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang kami tampil. Saya berharap bisa memberikan kontribusi yang banyak untuk klub, dan juga mampu saling bekerja sama dengan rekan-rekan lainnya,” jelas Darmian memberikan keterangan.

Sampai saat ini, pemain yang lahir pada tahun 1989 tersebut telah tampil sebanyak 16 pertandingan untuk MU, dan hanya satu kali absen tampil di ajang kompetisi Premier League.