Mengakhiri Masa Pengangguran, Kini Cassano Membela Sampdoria

365LIGA ANTONIO CASSANO

Seperti yang diberitakan AGEN LIGA ITALI 365LIGA.NET, Antonio Cassano dilaporkan resmi berseragam Sampdoria. Cassano juga dikabarkan akan bermain membela Sampdoria dengan perjanjian kontrak selama 2 musim ke depan.

Pemain yang berusia 33 tahun tersebut pernah berstatus tanpa tim setelah ia mengakhiri kariernya sebagai pemain sepakbola bersama Parma pada bulan Januari 2015 kemarin. Selama menganggur, penyerang yang berasal dari Italia itu pernah berencana untuk menggantung sepatu atau mengakhiri kariernya.

Spekulasi itu berakhir ketika pihak klub Sampdoria menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama Cassano pada tanggal 9 Agustus 2015. “Aku merasa sangat senang bisa bergabung bersama Sampdoria. Saya juga sangat berterima kasih kepada pihak klub karena telah mempercayai saya dan merekrut saya. Forza Sampdoria!,” ucap mantan pemain Internazionale itu usai menandatangani perjanjian kontrak.

Presiden Massimo Ferrero menyambut dengan senang kedatangan Cassano di Stadio Luigi Ferraris. Performa impresif Cassano saat bermain membela I Blucerchiati dari musim 2007-2011, membuat Ferrero tertarik padanya. Dari 74 pertandingan yang ia tampil bersama klub asuhan Walter Zenga, dia berhasil mempersembahkan sebanyak 25 gol.

“Dia merupakan sosok pemain sepakbola yang tangguh, dan mampu bekerja sama dengan rekan-rekan. Ia pernah membela Sampdoria sebelumnya dan dengan penampilannya yang mengesankan saat itu, saya tertarik padanya sehingga memutuskan untuk mendapatkan jasa servisnya. Saya berharap dia bisa memberika performa yang lebih baik lagi untuk klub,” tutur Presiden Ferrero.

Sebelumnya, sejumlah media berita setempat melaporkan bahwa sebenarnya manajer Zenga tidak ingin mendatangkan Cassano untuk memperkuat klub. Akan tetapi, Presiden Ferrero tertarik padanya dan bersikeras untuk mendapatkan jasa servisnya.