Menanti Penampilan Apik Walcott Di Periode Sulit

agen sbobetPenampilan Theo Walcott bersama Arsenal di musim ini dinilai sudah cukup baik. Meski demikian, Walcott diminta untuk menunjukkan kemampuannya yang lebih baik lagi.

Walcott mengawali musim ini dengan penampilan yang sangat mengesankan. Sejauh ini sudah lima gol yang dia persembahkan untuk The Gunners dari tujuh kali penampilannya di segala kompetisi. Dua gol terbaru yang ia bukukan adalah kala Arsenal mengalahkan Basel 2-0 di ajang Liga Champions yang dilangsungkan di Stadion Emirates, Kamis, 29 September 2016, dini hari WIB tadi.

Walcott juga menjadi salah satu pemain yang ikut berpesta gol saat The Gunners menaklukkan Chelsea pada akhir pekan silam. Bermain selama 90 menit, striker internasional Inggris itu turut mencetak satu gol ke dalam gawang The Blues.

Penampilan apik Walcott di awal musim ini juga menjadi sorotan dari salah satu pemain legendaris Manchester United, Roy Keane. Pria yang saat ini berprofesi sebagai asisten pelatih timnas Irlandia sekaligus menjadi pandit di beberapa media itu, mengatakan bahwa Walcott harus mempertahankan penampilannya dan menunjukkan kemampuan yang lebih baik lagi.

Keane yang pernah membawa United meraih tujuh titel juara Premier League itu menegaskan ujian sesungguhnya bagi Walcott dan Meriam London baru akan segera dimulai, ketika memasuki musim dingin di mana mereka akan menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat. Pada saat itu Arsenal diperkirakan akan mengalami kesulitan pasalnya mereka diketahui memiliki ciri khas permainan yang mengandalkan umpan-umpan jarak dekat karena bola akan sulit melaju dan keadaan cuaca yang sangat dingin serta berangin. Terlebih lagi kondisi kebugaran yang lebih mudah menurun.

“Lihatlah, dia telah melewati pekan yang luar biasa, pemain ini butuh waktu rileks, berusaha untuk tampil selam tujuh hingga sembilan bulan mendatang di saat pertandingan-pertandingan yang sangat berat harus mereka lakoni. Dan anda pasti akan menyoroti para pemain tertentu di skuat The Gunners,” ucap Keane dikutip agen sbobet 365liga dari Standard.

“Arsenal menjalani pertandingan yang bagus malam ini. Di saat mereka punya persentase penguasaan bola yang begitu besar, permainan mereka sangat menghibur. Mereka bahkan bisa saja mencetak lebih banyak gol,” lanjutnya.

“Namun, laga-laga yang akan segera dijalani dalam beberapa waktu ke depan, di saat cuaca malam yang sangat dingin. Saya yakin anda akan melihat sejumlah pemain Arsenal menjalani pertandingan dengan mengenakan sarung tangan,” imbuhnya.

“Saya sendiri tidak akan terlena dengan penampilan Walcott. Dia masih harus melakukan banyak hal. Gol-gol cantik yang dia buat pada pertandingan malam tadi. Kesederhanaannya, pergerakannya dan penyelesaian akhir yang baik, namun dia harus mempertahankannya selama satu hingga dua musim mendatang,” pungkas Keane.