Memphis Tercipta Untuk MU

365liga.netAGENT 365LIGA – Bek milik The Red Devils, Daley Blind, yang sangat senang melihat pemain baru United, Memphis Depay ada di dalam satu tim dengannya. Blind menilaikan, pemain yang seperti Depay memanglah seorang pasukan yang tercipta untuk tampil di tim sekelas The Red Devils.

Blind sangat yakin denga keputusan menajemen The Red Devils memboyong Depay merupakan keputusan yang sangatlah tepat. Sebabnya, dia percaya dengan pesepakbola yang berusia 21 tahun tersebut bakal menjadi amunisi tepat guna membantu mengambilkan kejayaan Manchester United.

“Depay beradaptasi dengan cukup baik. Anda dapat melihat ia mempunyai banyak talenta. Ia juga cukup kuat dan juga sangat cepat. Ia berani menunjukkan bahwa dirinya berada di atas lapangan hijau dan itulah adalah hal positif.” Kata Blind, seperti yang diberitakan dari situs resmi Manchester United, pada 22 Agustus 2015.

Menurut pesepakbola yang berusia 25 tahun tersebut, Depay merupakan tipe pasukan yang selalu menikmatikan permainannya. Dia berharap rekan-rekannya di Timnas Belanda itu juga dapat terus menjagakan fokus dan juga mengabaikan tekanan yang ada.

“Dia tahu bahwa apa yang dapt dia melakukannya dan dia mempunyai banyak kepercayaan kepada dirinya sendiri. Itulah adalah cara yang sangat baik untuk ada di tim seperti The Red Devils.” Jelas Blind.

“Dia hanyalah butuh guna terus enjoy. Sangat penting untuk memastikannya anda menikmatinya di setiap momen-momennya, seperti kala anda tampil di Stadium Old Trafford.” Ujar Blind.