Memphis Masih Ingin Bermain Untuk Manchester United

agen bola sbobetMemphis Depay enggan memberikan banyak komentar terkait ketertarikan Everton terhadap dirinya. Pemain berkebangsaan Belanda itu menyatakan saat ini ia lebih fokus bersaing untuk mendapatkan posisinya di skuat utama Manchester United.

Hingga saat ini Memphis masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak diboyong ke Old Trafford dari klub PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas 2015 lalu. Sejauh ini Memphis baru mencetak tujuh gol serta tujuh assist dari 55 laga yang ia lakoni bersama Setan Merah.

Penunjukkan Jose Mourinho untuk menjabat sebagai pelatih baru United tampaknya juga tidak menjadi jaminan untuk Memphis. Dia bahkan jarang mendapat jatah bermain sepanjang musim ini, apalagi diturunkan sebagai starter.

Juru taktik The Toffees, Ronald Koeman disebut-sebut berminat untuk merekrut Memphis dari United. Menurut Koeman sang pemain cuma butuh diberi lebih banyak kesempatan untuk tampil.

Mengenai hal tersebut, Memphis menyatakan dengan tegas bahwa konsentrasinya saat ini hanya tertuju pada United. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan perhatian Mourinho.

“Apakah saya akan menjadikan Everton sebagai sebuah opsi? Saya tidak bisa berkomentar banyak mengenai hal itu. Saya hanya berkonsentrasi ke Unites. Itulah hal terpenting bagi saya,” ujar Memphis dikutip agen bola sbobet 365liga dari Sky Sports.

“Saya tidak tahu dengan hal itu. Kita lihat saja nanti. Saya lebih mengutamakan fokus ke United. Saat ini saya akan bergabung kembali dengan klub, memberikan yang terbaik dan berusaha sebaik mungkin saat menjalani sesi latihan demi mendapatkan lebih banyak kesempatan tampil,” ungkapnya.

Seperti diketahui Memphis menyumbangkan dua gol saat membantu tim nasional Belanda menaklukkan Luksemburg dengan skor 3-1 dia ajang Kualifikasi World Cup 2018. Dia lantas berharap penampilannya tersebut dapat berlanjut di level klub.

“Saya akan kembali ke Old Trafford membawa pikiran yang lebih jernih. Jujur saja, saya merasa sangat senang. Bahagia rasanya bisa membuat dua gol. Semuanya berjalan dengan baik. Rasa percaya diri saya semakin besar,” ucapnya.

“Kita lihat kedepannya, apakah ini dapat membawa saya kembali mendapatkan posisi di skuat utama. Saya senang diberik kesempatan tampil dan berhasil membawa tim kami meraih kemenangan,” tutupnya.