Melawan Barcelona, Juventus Bakal Kehilangan Chielini

365ligajuve

Giorgio Chiellini, pemain belakan andalan Juventus, terancam tidak bisa memperkuatkan skuad La Vecchia Signora untuk melawan dengan tim raksasa Eropa, Barcelona, pada partai final di Liga Champions musim 2014-2015 ini, 6 juni 2015, yang akan berlangsung di Berlin, Olyimpiade Stadium. Karena pemain asal tim nasional Italia tersebut sedang mengalami cedera pada betisnya saat latihan, 4 juni 2015, kamis dini hari.

Sepanjang perhelatan di Champions League musim ini, pemain bernomor punggung 3 tersebut selalu saja menjadi pemain andalan pada barisan lini belakang La Vecchia Signora. Menurut catatan LIGA ITALY 365 LIGA, Chiellini tidak pernah absen pada pertandingan final di semua ajang kompetisi bersama tim besutan Massimiliano Allegri.

“Pemain berusia 30 tahun tersebut terpaksa harus meninggalkan lapangan saat latihan, karena Chiellini mengalami cedera di bagian betisnya dini hari. Dengan kondisinya sekarang ini bakal dievaluasi oleh dokter tim pada 4 juni 2015, dini hari juga.” Demikian ini dinyatakan dari situs resmi Juventus.

Meskipun Chielini harus terancam absen pada partai final nanti, La Vecchia Signora tetap mendapatkan sebuah kabar yang baik, karena salah satu pemainnya, yakni Andrea Barzagli telah dikabarkan untuk kembali berlatih bersama Juventus. Barzagli sebelumnya ia harus menepi dari lapangan selama dua minggu, sebabnya ia mengalami cedera pada ototnya.

Juventus akan bertemu dengan Barcelona, pada 6 juni 2015, hari sabtu nanti, di Stadion olympiade. La Vecchia Signora bisa lolos ke partai final Liga Champions seusai berhasil mengalahkan Real Madrid, sementara skuad La Blaugrana menyingkirkan Bayern Munchen.