Mauro Icardi Bakal Kembali Menemukan Ketajamannya

365LIGA MAURO ICARDI

Striker sekaligus kapten milik pihak klub Inter Milan, yakni Mauro Icardi, dikabarkan masih belum memberikan penampilan impresif seperti ketika dirinya berhasil mencatatkan 22 gol di ajang kompetisi Serie A pada musim yang lalu. Striker yang berasal dari Argentina tersebut saat ini hanya mencetak sebanyak 2 gol dari 9 pertandingan yang telah ia tampil.

Arsitek andalan I Nerazzurri, Roberto Mancini, mengatakan bahwa anak asuhannya yang berusia 22 tahun itu bakal segera kembali tampil impresif. Soalnya manajer Mancini mengetahui kalau Icardi baru saja duet bersama Stevan Jovetic pada musim kompetisi ini.

“Saya percaya bahwa Mauro Icardi bakal kembali mempersembahkan gol untuk klub, dan bakal mencetak gol-gol penting yang mampu menentukan pertandingan. Icardi seharusnya tidak merasa tertekan, sebaliknya harus tenang serta mulai berpikir untuk melakukan sesuatu yang mampu membantu klubnya memenangkan pertandingan,” ujar manajer Mancini memberikan komentar.

“Icardi harus tetap merasa nyaman, dan terus berjuang untuk membawa klub meraih kejayaan. Ia dan Jovetic harus membangun hubungan, melakukan komunikasi, dan saling membantu satu sama yang lain. Saya percaya bahwa mereka berdua mampu menentukan sebuah pertandingan,” lanjutnya kemudian.

Peluang Icardi untuk kembali menemukan ketajamannya, terbuka ketika pertandingan yang mempertemukan Inter dengan Bologna di laga lanjutan pekan kesepuluh ajang kompetisi Serie A yang bakal berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2015 nanti. Pertandingan spesial untuk manajer asal Italia itu yang memulai karier pertamanya dalam dunia sepakbola sebagai pemain Bologna pada musim kompetisi 1981-1982.

“Saya sendiri merupakan fans Bologna, pertandingan nanti bakal sangat spesial buat saya, sebab karier saya dalam dunia sepakbola dimulai di sana. Tidak ada pertandingan yang mudah, namun jika kami tampil seperti pada babak ke-2 kontra Palermo, maka kesempatan untuk meraih kemenangan bakal sangat tinggi,” tuntas manajer yang berusia 50 tahun itu.