Mauricio Pochettino Memberikan Dukungan Untuk Shaw

365LIGA LUKE SHAW

INFORMASI BOLA TERKINI – Manajer anyar pihak klub Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mencoba untuk memberikan dukungan kepada salah satu bek andalan Manchester United, yakni Luke Shaw. Pria yang berusia 43 tahun tersebut mengatakan dirinya sangat berharap bahwa Shaw tidak terlalu sedih karena mengalami luka cedera yang parah.

Seperti yang kita semua ketahui, pada laga perdana Group B Champions League musim 2015-2016 yang mengaitkan Setan Merah melawan pihak klub PsV Eindhoven, muncul sebuah kecelakaan mengerikan yang menyerang Shaw. Pemain bek kiri asal Inggris itu terpaksa harus dikeluarkan dari lapangan lantaran mengalami luka cedera yang cukup parah, yakni patah kaki setelah mendapatkan benturan keras dari salah satu pemain PSV, yakni Hector Moreno.

Melihat situasi itu, lantas membuat bek yang berusia 20 tahun tersebut mendapatkan banyak sokongan dari berbagai pihak, termasuk mantan manajernya ketika masih bermain membela Southampton, yakni manajer Pochettino. Ia juga sempat mengaku telah menghubungi mantan anak didiknya untuk memberikan sokongan kepadanya.

“Saya telah menghubungi Shaw pagi tadi, serta berbicara soal kondisi luka cederanya. Pada saat ini, kondisi luka cederanya sudah lebih baik,” ujar manajer Pochettino memberikan keterangan mengenai kondisi Shaw.

“Saya hanya bisa memberikan sokongan untuknya, dan juga berharap bahwa luka cedera yang dialaminya bisa lekas sembuh. Dia bahkan tidak mampu berbicara banyak bersama saya, sebab ia harus menjalani pemeriksaan agar luka cederanya bisa sembuh dengan cepat,” tuntasnya.