MATA INGIN TIMNYA BERMAIN KONSISTEN

365liga.net365 LIGA – Demi mengamankan 1 tiket untuk lolos ke Champions League musim depan yang akan datang, dibutuhkan usaha yang cukup sulit bagi The Red Devils. Hal tersebut yang dirasakan oleh gelandang Manchester United, Juan Mata menyerukan klubnya guna tampil dengan baik di sisa tahun 2014-2015 demi menjagakan peluangnya lolos ke Champions Leagues itu.

Gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut bersikap demikian lantaran prihatin kondisi klubnya saat ini. Sempat bermain dengan luar biasa di bulan November dan juga Desember 2014, The Red Devils melempem semenjak awal tahun 2015.

Total, dari 5 pertandingan yang sudah dijalani oleh Kapten The Red Devils, Wayne Rooney, mereka hanya mampu mengemaskan 2 kemenangan, satu kali kekalahan dan dua kali imbang. Ketika dikerucutkan hanyalah di ajang Liga Inggris, dari 3 partai, hanya 4 poin yang bisa direbutkan klun asuhan LVG.

Apalagi, posisi The Red Devils di ajang Liga Inggris masih belum sepenuh aman. Kini, mereka hanya berada di peringkat yang ke 4 dengan meraihkan 40 angka dan terpaut satu poin saja dengan The Gunners yang berada di posisi kelima.

Hal-hal tersebut yang dicoba perbaiki oleh Mata untuk tampil lebih baik depannya. “Hal inilah yang sangat penting agar bisa mengembalikan kami ke seperti yang sudah dilakukan oleh kami di bulan November dan Desember yang lalu.” Kata Mata.

“Kami juga tiba ada di momen yang berkrusial di tahun ini. 10 atau 15 pertandingan yang terakhir merupakan partai yang sangat penting untuk kami, kami pun harus bisa meningkatkan kemampuan kami, harus meraih kemenangan dan juga bisa mengakhiri kompetisi yang kami menginginkan.” Ucap Mata.

Klub peraih 3 gelar Champions League bisa memulaikan misinya saat menghadapi Leicester City pertanding lanjutan minggu yang ke 23 Liga Inggris.