Mata Ingin Meraih Hasil Positif Di Anfield

agen sbobetDua musim yang lalu, Juan Mata tampil sebagai pahlawan bagi Manchester United kala bertandang ke Anfield. Di musim ini, Mata pun berharap dapat kembali meraih hasil positif di markas Liverpool.

The Reds dan United akan kembali bertemu di Anfield pada hari Selasa, 18 Oktober 2016, dinihari WIB dalam laga lanjutan kompetisi Premier League pekan kedelapan. Saat ini Liverpool menempati urutan keempat klasemen sementara dengan torehan 16 poin, sedangkan United menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 13 poin.

Pada musim sebelumnya, ketika kedua tim bertemu di ajang Premier League, Setan Merah memenangkan dua pertandingan. Meski demikian, momen terindah Mata adalah di saat ia mencetak dua gol ketika United mengalahkan Liverpool 2-1 pada kompetisi Premier League musim 2014-2015.

“Hai, semuanya, tulisan saya kali ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya sebab saya menulis blog ini mejelang pertandingan, bukan setelah pertandingan,” tulis Mata kepada para penggemar di blog yang dikelolanya secara pribadi.

Biasanya, setiap hari Senin, pemain asal Spanyol itu akan menulis mengenai pertandingan Setan Merah di penghujung pekan. Jika tim United memenangkan pertandingan, maka Mata bakal mengekspresikan kegembiraannya. Apabila hasil negatif yang didapat, maka Mata akan menuturkan bagaimana perasaan sedihnya dalam beberapa paragraf. Tetapi, karena pentandingan melawan United kali ini akan berlangsung pada hari Senin malam atau selasa dinihari WIB, Mata pun memilih untuk menulis opininya sebelum pertandingan.

Dari sebuah hotel tempat timnya menginap di kota Liverpool, gelandang serang berusia 28 tahun itu mengenang kembali beberpa kali pertemuannya dengan Liverpool.

“Saya telah melakoni beberapa pertandingan di Anfield, mendapatkan bermacam-macam hasil yang baik maupun buruk. Namun, saya lebih suka mengenang momen-momen indah yang saya lalui di Anfield dalam beberapa musim terakhir,” demikian tulis Mata.

Rekor yang ditorehkan Mata saat memperkuat United berhadapan dengan Liverpool tergolong cukup bagus. Dari empat kali penampilan terakhirnya menghadapi Liverpool, ia telah membukukan tiga gol dan membuat dua assist.

“Saya akhir tulisan saya sampai disini, saya berharap kalian dapat menikmati pertandingan nanti dan mudah-mudahan kami dapat memberi sesuatu yang positif setelah pertandingan,” tutup Mata dikutip agen sbobet 365liga.