Masih Ada Urusan Yang Harus Diselesaikan Liverpool Di Ajang Piala Liga Inggris

agen sbobetPelatih Liverpool, Juergen Klopp mengklaim bahwa The Reds masih urusan yang harus diselesaikan di ajang Capital One Cup. Meski demikian, ia mengingatkan kepada para pemain besutannya untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Seperti diketahui Liverpool merupakan tim finalis kompetisi Capital One Cup musim lalu. Namun, mereka Si Merah harus puas tampil sebagai runner up usai dikalahkan oleh Manchester City di partai final lewat drama adu penalti.

Musim ini, tim yang bermarkas di Anfield itu telah mencapai babak perempatfinal di kompetisi yang sama setelah mendepak Tottenham Hotspur di babak keempat dengan kemenangan 2-1. Berikutnya Liverpool akan melakoni laga babak perempatfinal melawan Leeds United  pada November mendatang.

Klopp secara pribadi mengakui masih ada sesuatu yang belum dituntaskan dia ajang tersebut. Tetapi, sebelum menuntaskan hal tersebut, The Reds diminta untuk lebih fokus di kompetisi Premier League.

“Ada sesuatu yang belum diselesaikan sebelum kami megawali sebuah turnamen baru,” ujar Kloop seperti yang dikutip agen sbobet 365liga dari Sky Sports.

“Ini tidak hanya suatu hal yang belum terselesaikan karena kami mengalami kekalahan di partai final. Anda tak bisa mengatakan seperti itu hanya karena tim anda berada di final musim lalu lalu peran anda yang masuk akal adalah tampil sebagai juara berikutnya. Untuk bisa mewujudkan hal itu kami harus bekerja lebih keras lagi,” sambungnya.

“Kami masih punya pekerjaan lain yang harus dilakukan, kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di ajang Premier League selanjutnya. Kami juga harus memperhatikan kondisi dari para pemain yang tengah mengalami cedera. Untuk itu kami harus berhati-hati, kami harus selalu berada di jalur yang tepat dan saya pikir setelah itu banyak hal yang mungkin bisa dilakukan oleh kami,” imbuh pelatih asal Jerman itu.

“Saat ini kami sudah mencapai babak perempatfinal. Ini adalah kenyataan, namun kami sudah dalam keadaan siap pada bulan November mendatang,” pungkas Klopp.