Masalah Pensiun Messi Akan Berubah Pikiran

Lionel MessiMega bintang milik Barcelona, yakni Lionel Messi telah mengumumkan dia akan angkat kaki dari timnas Argentina usai sesudah dia gagal membantu timnasnya itu meraih trofi Copa America Centenario. Namun keputusan ini diyakinkan masih bakal berubah lagi.

Messi yang mengatakan ingin pensiun dari timnas sesusdah Argentina menelan kekalahan dari timnas Chile di babak final Copa America Centenario. Bermain dengan hasil seri 1-1 di laga selama 120 menit, kubu Argentina kalah dengan skor 2-4 lewat lomba adu penalti, yang di mana sang superstar timnas itu Messi yang menjadi penedang utama Argentina tidak berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Itu sudah merupakan kegagalan yang keempat kalinya untuk Messi di 4 babak final bersama timnas Albiceleste. Sebelumnya ia telah merasakan kekecewaan dalam pertandingan puncak dalam babak final Copa America tahun 2007 dan juga tahun 2015, serta Messi juga gagal mengantar Argentina meraih Piala Dunia tahun 2014 ketika mereka juga kalah dari Jerman.

Keputusan pemain milik Barcelona ini untuk angkat kaki dari timnas diyakinkan selain dikarenkan kekecewaan, dan juga terkait hal masalah tekanan yang sangat besar sebagai seorang kapten SBO ONLINE 365LIGA dan juga sekaligus sebagai pemain bintang. Mantan pelatih Argentina dan Barcelona, yakni Cesar Luis Menotti memberikan penilaian langkahnya yang diambil oleh Messi dikarenakan akumulasi atas banyaknya masalah, walaupun dia tidak ingin banyak menduga-duga apakah penyebab utamanya.

Terlepas dari hal itu, Menotti sendiri percaya masih tersisa kesempatan yang besar Messi bisa berubah pikiran untuk tidak pensiun dari timnas.

Sangat susah untuk memberi sebuah pendapat sebab Messi sudah mengatakan apa yang telah dia katakan. Ada masanya usai motivasi untuk berada dalam timnas hilang, untuk jutaan alasan yang tak dapat saya jelaskan,” ucapny kepada Sky Sports.

Anda mesti membahas masalah ini dengan dia. Saya sangat yakin bahwa ada banyak sekali hal yang telah di alami sendiri, dan kemudian kubu Argentina tak berhasil menjadi juara. saya percaya Lionel Messi bakal merubah pikirannya,” deimikian arsitek yang berhasil membawa timnas Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia tahun 1978 ini.