Masa Depan The Red Devils Cerah

365LIGA MANCHESTER UNITED

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United telah kehilangan peluang untuk meraih tiga poin penuh ketika melakoni pertandingan melawan Manchester City pada tanggal 25 Oktober 2015 di Old Trafford. Meski begitu, pelatih Louis van Gaal tetap mengatakan bahwa klub asuhannya itu mempunyai masa depan yang cerah pada musim kompetisi ini.

Pada laga kontra The Citizens, pihak klub The Red Devils tidak mampu membobol gawang yang dijaga oleh Joe Hart meskipun cukup menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, Anthony Martial bersama rekan satu timnya, yakni Antonio Valencia mencoba untuk melakukan serangan secara terus menerus, tetapi usaha mereka tidak membuahkan hasil yang positif.

Hal imbang tersebut lantas membuat United gagal mendominasi klasemen sementara. Pihak klub Setan Merah hanya mampu menduduki posisi ke-4 dengan raihan 19 poin. Sedangkan, klub yang diasuh oleh Manuel Pellegrini tersebut berhasil kembali menduduki peringkat pertama klasemen sementara ajang kompetisi Premier League dengan raihan 22 poin.

“Saat Anda menyaksikan pertandingan seperti itu, saya percaya bahwa para pendukung sangat bangga dan gembira dengan pemain-pemain sebab ketika kami menuju ruang ganti, para pendukung bertepuk tangan dengan penuh semangat. Mereka telah melihat bagaimana perjuangan kami, dan kami memang sangat menguasai jalannya pertandingan,” ujar manajer yang berusia 64 tahun itu.

“Akan tetapi, mereka mungkin sedikit kecewa karena kami tidak berhasil memenangkan pertandingan kontra City. Kami telah berusaha untuk memberikan penampilan terbaik kami pada laga tersebut. Meski tidak meraih tiga poin, saya sendiri merasa bangga dengan para pemain yang telah berjuang untuk United,” tuntasnya.