Masa Depan Pemain ini Belum Jelas

365LIGA ROBERT LEWANDOWSKI

AGEN LIGA JERMAN 365 LIGA – Salah satu pemain berkualitas yang saat ini tengah bermain membela pihak klub Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski, mengaku bahwa dirinya tidak khawatir dengan masa depan karier sepakbolanya. Hingga sekarang, Lewandowski masih belum membicarakan soal perpanjangan perjanjian kontraknya di stadion Allianz Arena dengan klub yang berjuluk Die Roten itu.

Akan tetapi ternyata, tidak hanya pihak klub Bayern yang menaruh minat kepada Lewandowski. Cezary Kucharski yang merupakan agen dari Lewandowski tersebut mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan pendekatan dengan peraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini, yakni Real Madrid. Kucharski tak menutup kemungkinan kliennya berpeluang gabung bersama Madrid di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang.

Meski begitu, keinginan agen Lewandowski tersebut kelihatannya bakal sangat sulit terealisasi. Hal itu dikarenakan salah satu pihak manajemen Die Roten yang memiliki nama lengkap Karl-Heinz Rummenigge tersebut telah menyampaikan bahwa Bayern tidak bakal menjual striker yang saat ini berusia 27 tahun itu dalam waktu yang dekat.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, kontrak sang pemain baru akan berakhir pada bulan Juni 2019 yang mendatang. Meski rumor itu terus beredar, pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Borussia Dortmund tersebut justru lebih memilih untuk tak memedulikannya. Bahkan, Lewandowski kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk fokus menghadapi ajang kompetisi Piala Eropa musim ini.

“Di saat seperti sekarang ini, saya sama sekali tidak merasa ada tekanan mengenai perjanjian kontrak baru. Bahkan, kami bakal tampil bermain dalam ajang kompetisi Piala Eropa musim ini. Oleh sebab itu, saya tengah fokus mempersiapkan diri terhadap banyak hal. Mengenai hal tersebut, saya memilih tenang untuk menghadapinya. Saat ini, saya hanya ingin menjalaninya dengan tenang. Apa yang bakal terjadi selanjutnya, biarlah terjadi,” ucap Lewandowski memberikan komentarnya, seperti yang diberitakan oleh media berita setempat pada tanggal 2 Juni 2016.