Marotta Konfirmasi Bianconeri Gaet Pemain Ini

365LIGA ROLANDO MANDRAGORA

Jendela transfer awal musim 2016 yang dibuka pada bulan Januari selalu tidak lebih heboh dari bursa perpindahan yang terjadi di musim panas. Salah satu pihak manajemen Juventus, yakni Giuseppe Marotta mengakui hal tersebut secara langsung kala berbicara soal Alvaro Morata serta Rolando Mandragora.

“Sangat sulit untuk meningkatkan daya gedor atau kualitas klub pada bulan Januari serta hal tersebut juga terjadi pada pihak klub Inter Milan dan juga Napoli. Jika keberuntungan berpihak pada kami, maka skuad kami bakal mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dan juga bisa mencapai target,” ujar Marotta kepada salah satu media berita setempat.

Sesuai laporan yang diberikan, Marotta mengatakan bahwa Morata tidak bakal kembali ke mantan klubnya yang saat ini tertarik untuk memboyongnya kembali, yakni pihak klub Real Madrid. Tidak hanya itu, dirinya juga memberikan konfirmasi perpindahan Mandragora dari pihak Genoa.

“Kami tidak memiliki kontak dengan pihak klub Madrid, bahkan tak untuk Morata. Klub tidak memiliki rencana untuk melepasnya sebab kami memiliki kepercayaan penuh terhadap Morata serta tidak ingin melepas pemain berkualitas yang kami miliki,” lanjutnya kemudian.

“Kami memiliki target untuk memperhatikan dan mendatangkan pesepakbola muda yang mampu merepresentasikan masa sekarang serta masa mendatang sepakbola. Saya sangat berharap klub bisa menyelesaikan perpindahan Madragora dari pihak Genoa. Dia merupakan gelandang yang masih muda dan juga memiliki kemampuan tersendiri dalam permainan sepakbola,” tuntasnya.