Marlos Moreno Calon Rekrutan Guardiola Kelima

365ligamoreno

PASAR TARUHAN 365LIGA – Manchester City bakal segera mendatangkan penyerang muda dari klub Atletico Nacional, yakni Marlos Moreno. Striker berusia 19 tahun tersebut akan menjadi rekrutan yang kelima dalam era pelatih Pep Guardiola. Rencana kepindahan penyerang kebangsaan Colombia tersebut akan segera diakui oleh Reinaldo Reuda, pelatih Atletico Nacional. Menurut sang pelatih, transfer cuma menyisakan sedikit hasil dan detailnya, salah satunya merupakan izin kerjanya.

“Segalanya telah sangat dekat bagi Marlos Moreno. Dengan keputusan tersebut juga langsung diambil oleh agennya. Dirinya juga sangat ingin bisa bermain bersama klub besar Premier League tersebut.” Ungkap Rueda.

Berkemungkinan besar, pemain asal Colombia tersebut tak bakal mendapatkan halangannya pada hal izin kerjanya. Moreno telah memenuhi hasil dan jumlah penampilannya bersama klub asal Portugal tersebut sebagai syarat utamanya.

Pemain berusia 19 tahun ini telah tampil pada tujuh kali pertandingan bersama timnas Kolombia di tahun 2016 ini, empat laga di antara itu dalam kompetisi Copa Amerika nan digelarkan di Amerika Serikat.

Pemain asal Kolombia ini turut bisa mempersembahkan gol ke dalam gawang timnas Kosta Rika dalam babak penyisihan grup ajang Copa America. Kemudian itu, kiprah striker muda ini dalam turnamen yang terakhir juga menjadi salah satunya faktor ketertarikan dari skuad The Citizens.

Cuma pelatih asal Spanyol tersebut masih belum sepenuhnya bisa yakin dengan peforma dan kemampuan pemain berusia 19 tahun ini. Oleh karena itu, dia akan langsung dipinjam ke salah satu klub La Liga, yakni Deportivo La Coruna, untuk mematangkan bakat dan pengalamannya.

Jika transfer Marlos Moreno rampung, dia bakal bisa menambah deretan pesepak bola nan direkrut oleh skuad The Citizens dalam musim 2016 yang akan datang nanti. Sebelumnya, skuad asuhan Pep Guardiola telah mengamankan jasa dari Ilkay Guendoga, Oleksandr Zinchenko, Aaron Mooy, dan Nolito.