Mario Goetze Cocok Bermain di Juventus

365ligagotzebayern

AGEN LIGA ITALY – Giuseppe Marotta, Direktur Umum dari klub Juventus, menyebutkan pemain tengah tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, Mario Gotze, mempunyai karekter nan cocok untuk bermain bersama skuad La Vecchia Signora.

Pada saat ini, pemain bintang kebangsaan Jerman tersebut memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Stadion Allianz Arena untuk menuju ke Stadion Juventus. Hal itu juga semakin diperkuatkan seusai skuad Si Nyonya dikabarkan telah menerima kesepakatan untuk melepaskan Arturo Vidal untuk ke The Bavarians.

“Kami memang lagi mencari seorang pesepakbola dengan karakter yang tertentu. Demikian juga pemain berusia 23 tahun ini merupakan seorang pemain nan setelah dengan kriteria tersebut. Kata Marotta pada saat konferensi persnya.

“Namun itu, Gotze merupakan seorang pemain dari The Bavarian sehingga kami kini masih belum melakukan pembicaraannya nan konkret bersama Munich.” Lanjut Direktur Umum Juventus tersebut.

Pemain kebangsaan Jerman tersebut kini masih mempunyai kontraknya bersama The Bavarians hingga juni musim 2017 nanti. Sebelumnya, Pep Guardiola, pelatih Die Rotten, sempat mengungkapkan memiliki rencana untuk mempertahankan pemain tengah asal timnas Jerman itu.

“Dalam dunia sepakbola, kami memang harus memperlihatkan dari sisi pesepakbola. Jadi, kini kami telah bisa memberikan sebuah analisis dengan berdasarkan hal tersebut. Tim besutan Guardiola juga telah dikabarkan sangat senang jika Gotze bisa bertahan di Allianz Arena.” Sambung Marotta.