Marco Amelia Siap Tampil Memperkuat The Blues

365LIGA MARCO AMELIA

Salah satu penjaga gawang Chelsea, yakni Marco Amelia, mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk memperlihatkan kemampuannya jika memang manajer Jose Mourinho ingin memberikannya kesempatan untuk tampil bermain dalam waktu yang dekat ini. Pihak klub Chelsea memang sedang mengalami masa-masa yang sulit belakangan ini, karena kiper utamanya, yakni Thibaut Courtois, dikabarkan sedang dilanda luka cedera.

Belum lagi performa penjaga gawang ke-2 mereka, yakni Asmir Begovic, yang telah tampil bermain tidak sesuai dengan yang diharapkan. Eks kiper Stoke City itu belum bisa memperlihatkan penampilan gemilangnya sama seperti waktu ia masih memperkuat mantan klubnya.

“Ini merupakan sesuatu yang sangat penting bagi saya, saya siap untuk membantu klub dan juga penjaga gawang lainnya. Jika manajer Mourinho memberikan saya kesempatan untuk tampil memperkuat The Blues, saya siap dan juga akan berusaha maksimal untuk menunjukkan bahwa saya ingin membawa klub meraih kejayaan,” ujar penjaga gawang yang berusia 33 tahun tersebut kepada AGEN BOLATANGKAS 365 LIGA.

“Bicara mengenai pengalaman ? Saya sudah memiliki pengamalan yang banyak apalagi pada klub yang dihuni oleh para pemain muda. Hal tersebut sangat penting. Saya ingin memberikan bantuan untuk pemain-pemain muda, sebab kami tidak mampu mengubah waktu seperti sekarang ini,” jelasnya kemudian.

Jika mengatakan Amelia memiliki pengalaman yang banyak, hal itu tidak mengherankan. Karena, sepanjang kariernya sebagai seorang pemain sepakbola, ia telah memperkuat banyak klub. Bahkan, klub yang bermakas di Stamford Bridge tersebut merupakan klub ke-10 yang diperkuat oleh kiper asal Italia itu. Sebelumnya, dirinya sempat memperkuat beberapa tim besar, seperti AS Roma dan juga AC Milan.