Marcelo : Lawan Paling Sulit Saya Adalah “Neymar”

Marcelo & NeymarBek Kiri klub Real Madrid yakni Marcelo menunjukkan kompatriot sekaligus juga bintang baru klub Paris Saint Germain, yakni Neymar, menjadi lawan paling sulit yang pernah dia lawan.

Marcelo sudah membela Real Madrid sejak musim 2006, ketika didatangkan dari klub Fluminense. Selama 11 musim, bek asal Brasil itu pun sudah membuat lebih dari 400 kali penampilan bersama Real Madrid dengan total mencetak 78 assist dan 28 goal.

Pemain sepakbola asal Brasil yang kini berusia 29 tahun ini pun menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun belakangan ini. Dengan Marcelo, Real Madrid berhasil meraih juara 3 edisi Liga Champions dalam empat tahun terakhir ditambah menggondol 4 trofi La Liga.

Pada musim panas, Neymar yang telah memutuskan untuk pergi dari Barcelona dengan bermain untuk PSG. Kedatangan Neymar di Catalan pun memeruncing rivalitas Real Madrid dan Barca di Spanyol.

Selama 4 tahun berkostum Barcelona, bintang muda timnas Brasil itu pun sukses mencetak 105 goal dan 80 kali assist dalam 186 laga AGEN BOLA SBOBET dalam seluruh kompetisi bersama Blaugrana. Dia pun berperan penting dalam keberhasilan Bacelona menjuarai 2 La Liga, Liga Champions dan 3 kali Copa del Rey.

Marcelo pun mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang paling baik yang pernah bermain bersama dengannya. Tetapi, Neymar mendatangkan ancaman yang sangat besar yang sangat sulit diatasi oleh Marcelo.

Saya pernah bermain bersama para pemain yang hebat seperti Ruud, Nisterlrooy, Ronaldinho, dan juga Ronaldo. Tetapi karena saya sering berlatih dengan dia dalam waktu yang cukup panjang, memberinya banyak sekali operan, dan juga merayakan gol, saya bisa mengatakan bahwa pemain itu adalah Cristiano,” Ucap Marcelo seperti yang dikutip dari Marca.

Tetapi lawan yang paling susah dihentikan saya pikir dia ialah Neymar. Dia pun satu tim bersama saya di tim nasional.

Seiring dengan kepindahan Neymar ke PSG, Marcelo tak akan bisa lagi sering-sering berduel menghadapinya. Tetapi, kesempatan itu masih saja mungnkin terjadi di Liga champions.