Manuel Pellegrini Tidak Pikirkan Los Blancos

365LIGA MANUEL PELLEGRINI

Arsitek andalan Manchester City yang memiliki nama lengkap Manuel Pellegrini tersebut mengaku bahwa dirinya tidak memikirkan pihak klub Real Madrid yang bakal menjadi lawan tim asuhannya di laga semifinal ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016. Manajer Pellegrini mengaku bahwa lebih fokus ke pertandingan yang bakal dilakoni pihak klub City berikutnya.

Seperti yang kita ketahui, pihak klub City memang tampil impresif dalam lima laga mereka di seluruh ajang kompetisi. Pihak klub yang memiliki julukan The Citizens itu belum mengalami kekalahan satu kali pun. Bahkan, Kevin de Bruyne beserta rekan-rekan satu timnya sukses menyingkirkan pihak klub Paris Saint-Germain di laga perempatfinal ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini.

Yang paling anyar, kini giliran pihak klub Chelsea yang bakal merasakan keganasan barisan depan City. Klub yang diasuh oleh Guus Hiddink tersebut terpaksa harus bertekuk lutut dengan skor akhir 0-3 dalam laga lanjutan pekan ke-34 ajang kompetisi Premier League 2015-2016 yang berlangsung di stadion Stamford Bridge pada tanggal 16 April 2016 yang lalu.

Melalui pekan-pekan berat, manajer Pellegrini sepertinya bakal melakukan rotasi di pertemuan kontra pihak klub Newcastle United yang akan berlangsung pada tanggal 20 April 2016 mendatang. Akan tetapi sekali lagi, manajer yang berasal dari Cile tersebut juga sempat menegaskan bahwa segala sesuatu yang dilakukannya sebenarnya hanya untuk menjaga kondisi para pemain asuhannya. Menurut sang pelatih, hal tersebut memang sangat penting untuk sebuah klub sepakbola agar para pemain bisa tampil bermain secara maksimal.

“Apabila saya benar-benar melakukan rotasi pada beberapa posisi pemain dalam laga berikutnya, hal tersebut tidak berarti bahwa saya memikirkan pihak klub Real Madrid. Karena melakukan pergantian itu merupakan sesuatu yang sangat penting dalam sebuah klub sepakbola. Saya melakukan itu lantaran bisa menjaga kondisi para pemain. Sekali lagi, saya tidak memikirkan Madrid,” ujar manajer Pellegrini memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.