Mane Komentari Hasil Imbang Melawan Sunderland

agen bola sbobetRangkaian kemenangan yang diraih Liverpool dalam sejumlah pertandingan belakangan ini harus terhenti saat berkunjung ke markas Sunderland. Singkatnya waktu untuk memulihkan stamina tim disebut-sebut sebagai salah satu penyebab terhentinya laju The Reds.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sunderland saat melawat ke Stadium Of Light, pada hari Senin, 2 Januari 2017, malam WIB. Pada laga tersebut Liverpool sempat memimpin dua kali melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Daniel Sturridge & Sadio Mane, namun akhirnya Sunderland mampu menyamakan kedudukan lewat dua tendangan penalti yang dieksekusi Jermaine Defoe.

Hasil imbang ini sekaligus menghentikan deretan empat kemenangan berturut-turut skuat besutan Juergen Klopp. Faktor utama yang mempengaruhi hal tersebut tak lain adalah sedikitnya waktu istirahat yang di dapat tim setelah melakoni laga sebelumnya.

Seperti diketahui The Reds baru saja berhadapan dengan Manchester City di Anfield, pada hari Minggu, 1 Januari 2017, dini hari WIB. Dengan kata lain masa pemulihan tim sebelum menghadapi Sunderland hanya berjarak kurang dari dua hari.

Disamping itu ada hal lainnya yang membuat Mane kesal adalah kegagalan timnya dalam memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka ciptakan. Menurut catatan statistik pertandingan Liverpool tercatat melepaskan 21 tembakan percobaan dan hanya 15 diantaranya yang tepat pada sasaran namun hanya menghasilkan dua gol.

“Itu sangat sulit untuk diterima karena itu tidak seperti apa yang kami perkirakan. Kami berada dalam laju positif dan saya pikir kami telah tampil dengan baik serta membuat banyak peluang, tetap yang terpenting adalah kami harus membuat banyak gol,” ujar Mane dikutip agen bola sbobet 365liga dari website resmi klub.

“Kami tidak mampu mencetak banyak gol dan itulah yang menjadi masalah bagi kami. Kami harus bisa menerima kenyataan dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,” imbuh Mane.

“Bukan hal yang mudah untuk melakoni dua pertandingan dalam waktu 48 jam, tetapi kami harus menerimanya karena kami adalah pesepakbola profesional dan itu sudah menjadi tugas yang harus kami kerjakan. Kami harus siap menerima semua kenyataan dan melakukan yang terbaik agar bisa meraih kemenangan untuk tim,” tutupnya.

Sejauh ini Liverpool masih bertengger di urutan kedua papan klasemen Premier League dengan torehan 44 poin dari 20 pertandingan.