Mane Ingin Minta Maaf Secara Langsung Kepada Ederson

Mane knocked out EdersonSadio Mane hingga saat ini masih belum lagi bertemu secara langsung dengan Ederson ketika kecelakaan di pertandingan Premier League. Ia sendiri sangat ingin meminta maaf secara langsung terhadap Ederson.

Dalam pertandingan Liverpool melawan Manchester City 2 minggu yang lalu di kandang City, Etihad Stadium, Sadio Mane yang mendapatkan kartu merah menjelang akhirnya babak pertama. Pada saat itu ia yang dianggap telah melanggar Ederson di dalam salah satu duel di depan kotak terlarang.

Mane yang terlebih dahulu mengangka kakinya yang sangat tinggi sehingga membuat Ederson terpakar dan tak dapat melanjutkan laga AGEN TARUHAN BOLA . Liverpool yang bermain dengan 10 pemain pun kalah dengan telah 0-5 dari tim tuan rumah.

Untung saja bagi Mane, keadaan Ederson hingga saat ini sdah baik-baik saja dan empat hari kemudian telah dapat bermain lagi pada saat The citizens melawan Feyenoord di Liga Champions. Mane pribadi telah memberikan permintaan maaf-nya melalui akun facebook terhadap aksinya terhadap Ederson.

Walau demikian, itu masih saja belum cukup menenangkan pikiran dan hati Mane sebab pemain asal Senegal itu pun ingin langsung bertemu dengan Ederson dan memberikan permintaan maafnya atas insiden itu tersebut.

Saya masih belum berbicara dengan Ederson, tetapi saya telah menulis sesuatu di akun Facebook saya. Kami tak mengenal satu sama lainnya, tetapi saya ingin memiliki nomor handphonenya dan mengirimkan pesan permintaan maaf terhadapnya. Walau saya rasa semuanya telah baik-baik saja pada saat ini,” ujar Mane seperti dilansir dari ESPN.

Jujur, saya merasa sangat tidak enak, sesudah insiden itu tersebut. Saya tentu saja berpikir soal kartu merah itu, tetapi kami hanyalah manusia biasa dan kami meski bersikap sangat baik terhadap siapa saja,” lanjutnya.

Apabila saya dapat melakukan yang lebih bagus untuk menghindari insiden itu, maka saya bakal melakukannya sebaik mungkin. Tetapi ia pun melakukannya. Saya tak dapat apa-apa lagi pada saat itu.

Saya tentu saja tidak memiliki niat untuk melakukan hal itu, ini merupakan bagian dari sepakbola. Saya tak dapat melakukan apalagi, saya tetap beradu dengannya. Saya berpikir awalnya cuman kartu kuning,” tutup Mane.