MANDZUKIC MENJADI REBUTAN CITY DAN ARSENAL

365liga

Dua klub elite pada Liga Inggris, Arsenal dan Manchester City, dikabarkan sedang saling merebut untuk merekrut tanda tangan dari penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Bomber asal tim nasional Kroasia tersebut berkemingkinan besar akan bergabung ke salah satu klub dari dua klub terbesar Premier League itu, menjelang penutupan pada bursa transfer di musim dingin,

Pemain berusia 28 tahun tersebut pindah dari tim raksasa Eropa, Bayern Munich ke skuad besutan Diego Simeone pada musim yang lalu dengan harga sebesar 22 juta pounds. Akan tetapi, bomber asal kroasia tersebut kini telah mulai kehilangan kesempatan untuk bermain sebagai penyerang atau ujung tombak di skuad Los Colchoneros, setelah datangnya penyerang asal tim nasional Spanyol itu, Fernando Torres ke Stadion Vicenter Calderon di musim transfer pada bulan januari 2015 ini, adapun peforma Antoine Griezmann menjadi semakin gemilang saat bermain.

Laporan pada LIGA SPANYOL TERKINI menyebutkan bahwa Los Colchoneros mempunyai rencana untuk melepaskan pemain berusia 28 tahun itu, apabila ada tawaran bagus atau cocok. Hingga saat ini tampaknya The Citizens sangat mempunyai peluang untuk mendapat tanda tangan dari striker Kroasia itu, karena skuad besutan Manuel Pellegrini siap bersediakan dana sebesar 30 juta pounds untuk merekrut pemain tersebut. Meskipun Manchester Biru sudah mendapatkan Wilfried Bony di Swansea City.

Sementara itu, skuad The Gunners juga memberitahukan bahwa mereka juga akan merekrut pemain tersebut. Tim besuta Arsene Wenger juga lagi terus memantaukan perkembangan dari Mandzukic, yang akan memberikan sebuah keputusan di dalam beberapa pekan yang akan datang nanti, apakah tim asuhan dari Arsene Wenger bisa mengalahkan tawaran dari The Citizens untuk mendapat tanda tangan dari mantan bomber Bayern Munich tersebut.