Mancini Izinkan Montoya untuk Hengkang dari San Siro

365LIGA MARTIN MONTOYA

Arsitek anyar milik pihak klub Inter Milan yang memiliki nama lengkap Roberto Mancini itu mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan performa salah satu pemain asuhannya, yakni Martin Montoya. Manajer Mancini mengaku kecewa saat sang pemain memiliki rencana untuk hengkang dari Inter. Bek kanan yang saat ini berusia 24 tahun tersebut berada di stadion San Siro sebagai pemain pinjaman Barcelona.

Kabar mengenai transfer Montoya memang tengah beredar kencang saat sang agen menyatakan kliennya tidak bahagia dan sudah tidak betah lagi berada di stadion San Siro. Hal tersebut sempat menarik perhatian manajer Mancini, akan tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk merelakan Montoya untuk hengkang dari Inter.

“Martin Montoya bisa hengkang dari Inter pada bulan Januari 2016. Jika kondisi klub membuatnya merasa tidak nyaman dan sudah tidak betah lagi, maka dirinya boleh pergi dari San Siro,” ucap Mancini memberikan komentar mengenai kepindahan pemainnya.

Keputusan manajer Mancini itu tampaknya telah menjadi sebuah keputusan bulat. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya mengaku bahwa telah berbicara langsung kepada Montoya. Akan tetapi, sekali lagi manajer Mancini masih sangat berharap Montoya bisa terus menetap dan bermain untuk pihak klub La Beneamata.

“Montoya telah bermain memperkuat Inter dan juga sudah memperlihatkan bahwa ia mampu menjadi salah satu bagian dari klub, namun itu semua tetap tergantung pada sang pemain. Saya benar-benar berharap dirinya terus menetap di San Siro,” lanjutnya kemudian.

“Sebelumnya, saya telah berbicara langsung dengan Montoya. Dia merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat hebat, dan juga sopan terhadap orang lain. Namun, Montoya ingin mendapatkan jaminan untuk tampil di klub utama. Saya bakal sangat gembira jika ia memutuskan untuk terus menetap,” tuntasnya.