Mancini : Ini Saatnya Inter Menang Atas Juventus

365LIGA MANCINI

Pelatih anyar milik pihak klub Inter Milan, yakni Roberto Mancini, mengatakan bahwa klubnya pasti mampu mengalahkan Juventus pada akhir pekan ini. Seperti yang kita ketahui, dalam lima musim terakhir ini, pihak klub Inter tidak mampu memenangkan pertandingan jika bertandang ke markas Juve, yakni Giuseppe Meazza.

Mauro Icardi beserta rekan-rekan satu tim disingkirkan oleh Fiorentina dari posisi teratas klasemen sementara ajang kompetisi Serie A usai ditahan imbang Sampdoria beberapa saat lalu. Berbeda dengan Inter, pihak La Vecchia Signora mulai memperlihatkan sinyal kebangkitan setelah mengalami awal yang buruk.

Sesuai laporan yang diberikan, terakhir kali Inter mengalahkan Juventus di kandang adalah pada musim 2010 ketika klub masih diasuh oleh manajer Jose Mourinho. Pada saat itu, I Nerazzurri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Akan tetapi, manajer Mancini berkeinginan untuk mengulangi raihan itu.

“Menaklukkan Juventus merupakan hal yang tidak mudah. Kami sudah tidak pernah mengalahkan mereka dalam waktu selama lima musim, maka dari itu saya ingin melakukan hal tersebut. Saya percaya pertandingan ini bakal meninggalkan kesan bagi para pendukung,” ucap pelatih yang berusia 50 tahun itu.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Kami bakal mempersiapkan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Karena, kami ingin menunjukkan bahwa kami juga bisa menang,” lanjutnya kemudian.

Manajer Mancini juga memberikan konfirmasi bahwa Geoffrey Kondogbia telah berada dalam kondisi fit dan siap untuk bertempur pada pertandingan melawan Bianconeri. Stevan Jovetic juga begitu.

“Kondogbia bakal tersedia, dia baik-baik saja. Jika bertanya kepada saya apakah saya merasa gembira kalau Stevan Jovetic tidak memperkuat Montenegro ? Saya bakal menjawab bahwa saya akan lebih gembira jika dirinya tampil bermain ketika melawan Juve,” tuntasnya.