Mancini Bantah Akan Melatih PSG

365LIGA ROBERTO MANCINI

Masa depan pelatih andalan pihak klub Inter Milan yang memiliki nama lengkap Roberto Mancini tersebut memang tengah dispekulasikan keberadaannya pada musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang. Terlebih usai beredarnya rumor yang mengatakan bahwa tim tajir yang berasal dari ajang kompetisi Ligue 1, yakni pihak klub Paris Saint-Germain memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servis manajer Mancini di musim depan.

Sesuai laporan dari sejumlah media setempat, sejak kembali menangani Inter, manajer Mancini memang berhasil memperlihatkan kinerja yang cukup mengesankan. Bahkan skuad Inter hampir saja dibawa Mancini meraih gelar juara di musim kompetisi 2015-2016 ini, sebelum performa tidak konsisten mereka pada awal-awal tahun 2016.

Melihat prestasinya lantas membuat pihak manajemen PSG berencana untuk menjadikan dirinya sebagai arsitek mereka di musim 2016-2017 mendatang. Terlebih skuad PSG memang tengah membutuhkan seorang pelatih klub sepakbola yang berpengalaman di ajang kompetisi Liga Champions, seperti manajer yang saat ini berusia 51 tahun itu.

Namun, manajer Mancini justru secara langsung membantah rumor tersebut mengenai dirinya akan melatih PSG di musim depan. Ia juga sempat mengatakan bahwa peluang untuk menggantikan posisi Laurent Blanc di stadion Parc des Princes sangatlah kecil.

“Di musim kompetisi 2015-2016 ini, manajer Blanc berhasil membawa PSG meraih gelar juara liga dan trofi lainnya. Oleh sebab itu, tidak terdapat alasan untuknya hengkang dari PSG di musim depan nanti. Dia memang merupakan salah satu sosok pelatih yang memiliki pengalaman dan juga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi,” ucap manajer Mancini memberikan komentar kepada media setempat.

“Selain itu, pihak klub PSG sendiri juga tidak tengah melakukan pendekatan dengan saya. Tidak hanya untuk PSG, namun saat ini tidak ada klub lain yang datang kepada saya. Jadi saya ingin tegaskan bahwa semua rumor itu adalah kabar yang tidak nyata. Seperti yang kita semua ketahui, dalam dunia sepakbola ini memang terdapat berbagai jenis rumor,” tuntas manajer Mancini.